Manchester City Menang Atas Crystal Palace, Guardiola Puas!

RiderTua.com – Bola – Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-0. Sang pelatih Pep Guardiola mengaku senang atas pencapaian ini. Manchester City menang atas Crystal Palace, Guardiola puas!

Baca juga : Ingkar Janji ! Pep Guardiola Ketahuan Kesal dan Marah

Manchester City Menang Atas Crystal Palace, Guardiola Puas!

Laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Manchester City melawan Crystal Palace ini digelar di Selhurst Park Minggu (20/20/2019) dini hari WIB. Dua gol yang dicetak Gabriel Jesus dan David Silva menjadi penentu kemenangan The Citizens.

Dilansir dari Opta, City tercatat menguasai jalannya pertandingan sebesar 71,3 persen ball possession. Mereka juga banyak melepaskan tembakan tepat sasaran. Rinciannya, dari 21 shoot ada 10 tembakan berhasil on target. 17 tembakan diantaranya berada di dalam kotak pinalti.

Hasil yang dipetik City ini tentu membuat sang pelatih Pep Guardiola merasa puas. Dilansir dari BBC, Guardiola mengomentari kemenangan ini

“Selalu bagus. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang. Mereka selalu bagus memainkan second ball, sayangnya kami tidak bisa mengonversi beberapa peluang yang kami punya, tapi ini tiga poin yang penting setelah jeda internasional”

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke posisi dua di klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 9 laga. City berhasil menggeser Leicester City lagi, yang sebelumnya naik ke posisi dua dengan 17 poin usai mengalahkan Burnley 2-1. Adapun Crystal Palace tertahan di peringkat 6 dengan 14 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply