Ingkar Janji ! Pep Guardiola Ketahuan Kesal dan Marah

RiderTua.com -Bola – Performa Manchester City masih naik turun di awal musim 2019/2020. Hal inilah yang kemudian membuat Guardiola sempat bete. Pep Guardiola Ketahuan Kesal dan Marah.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris : Liverpool Puncaki Klasemen Jauh Meninggalkan Rivalnya

Pep Guardiola Ketahuan Kesal dan Marah

Klasemen Liga Inggris 2019/2020, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 24 poin sementara Manchester City berada di posisi kedua dengan 16 poin. City tertinggal 8 poin dari The Reds.

Kekalahan City 0-2 saat melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu juga salah satu yang menjadi penyebab City tak bisa menambah poin. Masalah lainnya karena cedera yang dialami Aymeric Laporte dan John Stones sehingga kedua pemain ini absen.

Sebuah media Inggris melaporkan, jika Guardiola sudah mulai kehilangan kesabaran pada pemainnya sejak 17 Agustus lalu saat City hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Di pertandingan tersebut Guardiola terlihat kesal betul melihat permainan David Silva. Silva yang baru masuk di menit ke-78 dinilai tak banyak memberi kontribusi pada tim. Bahkan Guardiola sempat marah-marah dengan mengatakan

“David, kamu kurang banyak berlari. Kemana kakimu ?”

Sikap yang diperlihatkan Guardiola ini jelas bertolak belakang dengan kabar yang mengatakan jika dia akan mengubah gaya melatihnya. Awalnya Guardiola ingin menjadi lebih kalem dalam melatih dan akan mengurangi kata-kata frontal kepada pemain. 

Untuk diketahui, David Silva gelandang berusia 33 tahun ini kontraknya bakal habis di akhir musim nanti. Dan kabarnya dia bakal meninggalkan Etihad Stadium.

Be the first to comment

Leave a Reply