Neymar Batal ke Madrid, Messi Lega

RiderTua.com – Bola – Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar jika Neymar sudah tidak betah dan bakal hengkang dari Paris Saint Germain. Hal ini sempat membuat Lionel Messi sedikit khawatir. Messi khawatir pemain asal Brasil itu akan bergabung dengan Real Madrid. Neymar batal ke Madrid, Messi lega.

Baca juga : Messi : Ini Gol Terbaikku

Neymar Batal ke Madrid, Messi Lega

Klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan sempat melirik Neymar untuk bergabung. Namun kemudian MU mengurungkan niatnya karena beberapa alasan. Sementara Barcelona ingin membawa Neymar pulang kembali namun kepentok sama harganya yang mahal. Kans satu-satunya adalah ke Madrid. 

Jadi sangat beralasan apa yang dikhawatirkan Messi. Jika Neymar bergabung ke Madrid maka akan menjadi ancaman bagi Barcelona. Ditambah lagi, (dilansir dari Marca) Neymar diketahui telah melakukan pembicaraan dengan empat pemain Madrid yakni sang kapten Sergio Ramos, Luka Modric, Casemiro, dan Marcelo. 

Namun entah kenapa Neymar kemudian memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Ketakutan Messi pun seketika sirna. Kepada RAC1 Messi menuturkan 

“Saya benar-benar berpikir Neymar akan ke Real Madrid kalau dia tidak ke sini. Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya. Saya saya kira Florentino (Perez) dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya.”

Penyerang 27 tahun itu bahkan kembali bersinar bersama Les Parisiens. Musim ini, Neymar sudah bermain 5 kali di Ligue 1, dan sudah mencetak empat gol.

Be the first to comment

Leave a Reply