Juventus Berhasil Geser Posisi Inter Milan Puncaki Klasemen!

RiderTua.com – Bola – Pertandingan duel antara Inter Milan vs Juventus digelar di stadion Giuseppe Meazza Senin (7/10/2019) dini hari tadi/WIB. Juventus tampil gemilang sehingga berhasil memenangi laga itu dengan skor 2-1. Juventus Berhasil Geser Posisi Inter Milan Puncaki Klasemen.

Baca juga : Liga Italia : Duel Seru AC Milan VS Genoa, Hasilkan Empat Kartu Merah

Juventus Berhasil Geser Posisi Inter Milan Puncaki Klasemen

Inter Milan yang selalu tampil sempurna di semua laga, harus mengakui jika Juventus memang lebih menang pengalaman dan kualitas. Gol cepat yang dicetak Paulo Dybala di menit keempat sempat membuat tim Nerazzuri terkejut. Namun di menit ke-18, berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan pinalti yang dieksekusi Lautaro Martinez.

Sejak awal pertandingan, Bianconeri terus melakukan tekanan. Tercatat berhasil menciptakan 15 peluang dan lima diantaranya ‘on target’. Sementara La Beneamata hanya berhasil menciptakan 7 peluang dan hanya dua yang on target.

Inilah kekalahan pertama bagi Inter setelah berhasil selalu menang di enam pertandingan awal. Meski begitu, sang pelatih Inter Antonio Conte tidak terlalu bersedih hati. Dia mengungkapkan, Juventus adalah klub besar papan atas yang lebih banyak mempunyai pengalaman dan punya kualitas yang mumpuni. Namun baginya, kedua tim sama-sama bermain seimbang dan semua pemain sudah bermain maksimal.  Conte juga mengaitkan kekalahan Inter salah satunya akibat absennya Stevano Sensi karena cedera. 

“Juventus mendapat golnya, mereka sudah jelas memperlihatkan kualitas di lini depan dengan seluruh pengalaman tentang bagaimana mengontrol pertandingan seperti ini. Saya tidak bisa mengeluhkan para pemain karena mereka sudah habis-habisan, tapi seperti yang selalu saya katakan bahwa kami punya sebuah jalan panjang di depan untuk mencapai level mereka dalam hal pengalaman dan manajemen pertandingan.”

Akibat kekalahannya ini, Inter harus ‘legowo’ turun dari puncak klasemen Liga Italia dan harus rela duduk di posisi kedua dengan perolehan 18 poin. Sementara posisi puncak ditempati Juventus dengan 19 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply