2 Hal Ini yang Membuat Marc Marquez Masih Betah di Honda !

RiderTua MotoGP – Marc Marquez semakin menambah jarak dengan rivalnya dan kokoh memimpin klasemen. Menyusul kecelakaan antara Lorenzo, Vinales, Rossi, dan Dovizioso selama GP terakhir. Alih-alih makin santai, pembalap Spanyol berusia 26 tahun itu dengan serius memusatkan perhatian untuk genapkan gelar dunia ke-8. Marc memang masih muda dan bersinergi dengan baik bersama tim sayap emas. Namun tiada yang kekal, kedepan mau kemana kita tidak akan pernah tahu. Paling tidak 2 hal ini yang membuat Marc Marquez masih betah di Honda..


Seperti dilansir marca.com, Marc Marquez mengatakan bahwa dia tidak suka jika tugasnya sudah lebih ringan untuk musim ini,

“Saya benci mereka yang mengatakan bahwa semuanya sudah dilakukan ( tugas selesai), karena masih ada 12 balapan. Apa pun bisa terjadi seperti yang kita lihat akhir pekan lalu. Kita harus memanfaatkan momen ini. Saya akan mencoba mengelola 37 poin keuntungan ini dengan cara terbaik. Saya tidak perlu mengubah strategi, saya harus mempertahankan apa yang sudah saya lakukan sejauh ini. Saat ini saya yang memimpin, tetapi selalu ada faktor manusia. Kita harus melanjutkan dengan intensitas yang sama. Kemudian ada bahaya cedera dan dalam hal ini ada faktor nasib “.

2 Hal Ini yang Membuat Marc Marquez Masih Betah di Honda

Pembalap Spanyol kemudian melanjutkan bahwa setiap tahun timnya dan dia selalu belajar hal-hal baru. Marc tiba di MotoGP pada usia 20 dan sekarang dia berusia 26 tahun, semakin dewasa setiap hari, baik secara teknis maupun pribadi. Di Honda tim bekerja keras untuk memiliki motor terbaik, motor Honda memiliki beberapa poin lemah dan poin kuat, tetapi saat ini RC213V adalah motor yang sangat lengkap dan Marc merasa sangat dihargai di Honda.

Jadi pertama ketika Honda mampu memberikan motor juara, Marc pasti berpikir dua kali untuk pindah tim. Dengan motor terbaik Marc akan selalu bertujuan untuk menang dan menang terus tanpa henti itulah prinsipnya. Kedua kondisi tim yang membuatnya nyaman, Marc merasa dihargai, itu juga salah satu hal yang membuat dia betah tinggal lama di tim Jepang ini…

Be the first to comment

Leave a Reply