Valentino Rossi : Kecewa di Australia, Akan Balas di Malaysia !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi kecewa di Australia, akan balas di Malaysia … Valentino Rossi mengalami akhir pekan yang tidak mudah di Australia. Pembalap Yamaha itu terkendala masalah dengan cengkeraman ban belakang, sementara rekan setimnya melesat ngacir ke podium kemenangan. Sekarang balapan Malaysia akan sekali lagi mengkonfirmasi dan memberikan jawaban penting bagi tim dan untuk Rossi sendiri.

Seperti dilansir oleh Sky Sport(01/11/18). Valentino Rossi menyatakan tentang balapan pada hari Minggu Sepang, “Ini adalah trek yang sangat saya sukai, sangat bervariasi, sangat teknis, sangat cepat, trek untuk ukuran MotoGP di mana potensi sepeda motor digunakan semua. Tapi di sini adalah trek yang sangat panas . ”

Valentino Rossi Kecewa di Australia, Akan Balas di Malaysia

Valentino kemudian melanjutkan, “Dalam beberapa tahun terakhir hujan juga menyulitkan, jadi kita perlu mencoba dan cepat dalam semua kondisi dan melihat besok kita berada pada level berapa. Selama balapan saya tidak cukup cepat. Karena saya tidak memiliki cengkeraman yang cukup di ban belakang. Kami mungkin memiliki sepeda motor yang tidak baik untuk seluruh balapan “. Akhirnya Valentino Rossi menyimpulkan bahwa dia banyak menderita lebih dari yang dia harapkan, dia sangat menyesal, itu adalah kekecewaan besar bagi dia dan tim saya karena Phillip Island adalah trek di mana Rossi biasanya sangat kuat. Sehingga akan menjadi lebih penting. untuk mencoba dan memiliki balapan yang bagus di Malaysia.

Be the first to comment

Leave a Reply