Bos Yamaha Jepang Bilang Ke Rossi Bahwa Uang Bukanlah Masalah !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Bos Yamaha Jepang bilang ke Rossi bahwa uang bukanlah masalah. Situasi di Yamaha tetap diselimuti ketegangan.  Meskipun trek Australia akan membantu dan cocok dengan karakter Yamaha M1. Menariknya Valentino Rossi berkata bahwa jika motor Yamaha yang sekarang ini punya kesempatan memenangkan perlombaan hingga akhir musim namun tak berarti apa-apa.

Seperti yang dilaporkan oleh Motorsport.com (26/10/18) Valentino Rossi di sela-sela latihan bebas menyatakan, “Bahkan jika kita harus menang dari sini ( Australia) sampai akhir ( Valencia) tidak ada akan merubah sesuatu. Tim lain lebih kompetitif daripada kita. Lalu ada balapan hari Minggu di mana kita sedikit lebih baik, tetapi tidak banyak berubah. Musim ini tidak menang itu memang sulit, tapi tahun ini saya bersenang-senang “.

Valentino Rossi juga berbicara tentang Dani Pedrosa yang akan menjadi tes rider KTM, “Dani hebat karena dia memiliki pengetahuan yang baik tentang Honda dan KTM melakukan langkah yang bagus untuk mengambil kesempatan menjadi tes rider KTM. Memiliki penguji yang sangat cepat adalah penting, tetapi tahun depan kita ( di Yamaha) juga akan memiliki Jona Folger dan saya senang karena dia adalah talenta yang hebat dan karena itu dia akan membantu kami. Mungkin dia akan akan ada di Valencia tapi saya tidak yakin “.

Bos Yamaha Jepang Bilang Ke Rossi Bahwa Uang Bukanlah Masalah

Valentino Rossi kemudian berbicara lagi tentang perbandingan antara Yamaha dan pabrikan lainnya, “Honda dan Ducati akan lebih cepat dari kita dan Suzuki yang memiliki mesin 4-silinder sebaris ( inline) seperti kami ( Yamaha) telah membuat langkah besar ke depan. Jadi saya pikir ini adalah motivasi yang baik untuk Yamaha. Untuk melakukan yang lebih baik. Saya percaya mereka ( Suzuki) juga akan ingin menang. Aku pikir akan ada sesuatu untuk dicoba di Valencia, saya hanya berharap itu adalah hal yang benar. Saya juga berbicara dengan orang-orang besar ( Bos Jepang) di Yamaha dan mereka mengatakan kepada saya bahwa uang bukanlah masalah . ” kata Rossi seperti dilansir tuttomotoriweb(26/10/18)… Itu artinya dana Yamaha akan dikucurkan deras agar mesin M1 mereka kompetitif… Josss gandhoss.. !

 

Be the first to comment

Leave a Reply