AHM Akan Jual Honda Super Cub 125 Versi Boncengan ?

Apakah AHM akan menjual jok boncengan juga? infonya jika permintaan tinggi bisa jadi akan dihadirkan.


ktm indonesia


RiderTua Motor – AHM akan jual Honda Super Cub 125 versi boncengan ?. Honda Super Cub 125 bisa dibikin versi boncengan. AHM secara resmi memperkenalkan produk global bebek antik nan ikonik. Sebuah motor dengan kubikasi 125cc yang dilabeli Super Cub C125. Motor jenis ini selain melegenda di seluruh pelosok jagad juga terkenal di Indonesia. Namun kini hadir dengan versi premium. Dengan harga premium (55 jeti).

Modelnya yang klasik dan tidak membuang guratan desain varian aslinya memang cocok buat koleksi motor nostalgia. Apalagi nilainya menjadi sangat berharga dengan sentuhan berkelas. Saat pertama diperkenalkan saja banyak peminatnya. Tercatat sudah ada 89 orang yang memesannya. Namun demikian banyak pertanyaan dari konsumen tanah air dengan model jok yang single tanpa boncengan. Memang kalau dilihat aslinya bebek ini tanpa bonceger atau istilah kerennya Single Fighter eh Single Seater.

Namun demikian ternyata ada rencana untuk membuat model dengan boncengan atau paling tidak modifikasi “resmi”. General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso menyatakan bahwa model seperti itu memang mengikuti konsep aslinya. Namun bos teknik AHM itu juga menyarankan bahwa jika ada keinginan mengubah atau menambah tempat duduk Super Cub bisa diserahkan pada delaer resmi Honda (Wing Dealer). Karena di Wing Dealer sudah ada mekanik yang sudah terlatih untuk memodifikasi tempat duduk tersebut. Apakah AHM akan menjual jok boncengan juga? infonya jika permintaan tinggi bisa jadi akan dihadirkan. Honda akan menjual aksesori jok belakang untuk Super Cub C125..

“Single seater kan memang dari produknya yang dulu seperti itu. Waktu di pameran  kita perlihatkan seperti model terdahulunya. Nanti kalau ada (aksesori tempat duduk penumpang) pasti pasang di Wing Dealer juga. Soalnya harus di bor sepertinya di beberapa bagian. Aksesori untuk Super Cub juga dijual di Wing Dealer soalnya. Kapan hadirnya? Itu biar orang sparepart yang memberitahu,” kata Wedijanto Widarso

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply