Valentino Rossi Raja Tanpa Mahkota dan Marquez Bintang yang Sudah Terbeli

0

valentino rossi marc marquez
Berakhir sudah di tahun ini bursa pembalap papan atas dalam dua tahun kedepan. Adalah Marc Marquez yang sudah ada kesepakatan dan ‘dibeli’ oleh Honda hingga 2020. Berikutnya Rossi yang sudah dipastikan “hidup-mati” di tim Yamaha. Untuk Lorenzo dan Dovi dipastikan akan diikat oleh Ducati. Sementara Maverick Vinales sudah lebih awal memastikan setia dengan Yamaha Movistar. Valentino Rossi raja tanpa mahkota akan secara permanen duduk di kursi Yamaha.

Dengan kuatnya posisi Valentino di Yamaha (King of MotoGP), sehingga lebih baik Johann Zarco mencari tempat singgah baru yang menjanjikan motor pabrikan. Bahkan hubungan yang baik dengan KTM sepertinya sebuah takdir bagi dia untuk berlabuh disana.

Lorenzo Dovi Valencia 2017

Dampak Kontrak Marquez bagi Ducati

Dengan kepastian kontrak Marquez akan memicu tim lain mengeluarkan keputusannya. Ducati akan tetap menjaga Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Penandatanganan Marquez membantu tim Ducati dimana akan mengurangi gaji pembalapnya dan tidak akan bisa berfikir pembalapnya bisa lari ke tim kuat seperti Honda. Tempatnya sudah dikavling oleh Marquez.

Johann Zarco KTM

KTM adalah pilihan terbaik

Setelah tim papan atas tim berikutnya yang menjanjikan adalah KTM dan Zarco sepertinya bisa menjadi kuat di tim utama Austria itu. Tim Austria terdiri dari orang-orang yang keras kemauannya. Ketika mereka memutuskan untuk menang, mereka biasanya berhasil. Coba saja kita lihat seri Paris-Dakar.

Dua Motor Yamaha M1 Gratis untuk Tim Valentino Rossi di MotoGP

Berita mengejutkan dari Valentino Rossi

Tahun ini yang akan menjadi berita menarik adalah tentang Valentino Rossi raja tanpa mahkota, dimana biasanya ada keputusan yang selalu diluar dugaan kita. Karena Yamaha menyediakan slot gratis dua motor satelit yang tertangguh saat ini untuk VR46.. Kita tunggu saja..!

Leave a Reply