Categories: Otomotif

Intip Persiapan Gelaran Pameran Otomotif IIMS 2018

Gelaran IIMS 2018 (Indonesia International Motor Show) diselenggarakan 19-29 April mendatang. Masih lama sih ? Namun tak ada salahnya kita intip persiapan gelaran pameran otomotif IIMS 2018.

Baca juga: Mercy Ikut Mejeng di IIMS 2018 Sudah Booking Tempat

Diikuti 15 Merek Kendaraan

PT. Dyandra Promosindo Tbk selaku pihak penyelenggara IIMS mengatakan, jika gelaran IIMS tahun ini akan diikuti 15 brand APM (agen pemegang merek) roda empat dan berbagai merek roda dua. Pameran tahun ini juga akan diikuti oleh 2 organisasi yaitu Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesories Mobil Indonesia) dan Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia).

Pameran otomotif besar di Indonesia ini akan bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Hall A dan hall D akan ditempati kendaraan roda empat. Adapun ke-15 pesertanya antara lain Audi, BMW, Mercedes-Benz, Chevrolet, Mini, Volks Wagen, Honda, Toyota, Suzuki, Datsun, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling dan DFSK (produsen asal China). Khusus untuk roda dua merek Honda dan Suzuki akan menjadi satu bagian dengan roda empat.

Hall C akan ditempati kendaraan roda dua. Adapun merek yang memastikan akan berpartisipasi antara lain BMW Motorrad, Aprilia, Kawasaki, Moto Guzzi, Royal Enfield, Vespa, Kymco, dan Piaggio.

Hall B1 dan B2 akan ditempati PAHAMI. Yang menampilkan berbagai aksesories roda empat. Semua aksesories untuk eksterior, interior maupun audio mobil ada di hall ini. Hall C1 akan digunakan oleh GATOMI.

30 Program Unggulan

Ada berbagai acara unggulan untuk mendukung gelaran pameran otomotif ini. Salah satunya, dengan menghadirkan El Toro Loco atau Monster Jam langsung dari Amerika di IIMS The Wheels of Giant.

Pusat kemeriahan acara ada di IIMS Center of Carni. Dimana pengunjung dijamin tak akan merasakan suasana pameran otomotif biasa yang terkadang membosankan. Di IIMS ini sengaja didesain layaknya sebuah tempat wisata sekaligus tempat edukasi otomotif bagi keluarga.

Selain itu juga tersedia Cafe, toko merchandise IIMS bahkan jika anda ingin potong rambut disini juga disediakan Barber shop juga loh !

Buat anda yang merencanakan untuk beli mobil atau motor, seperti pameran otomotif pada umumnya disini anda bisa test drive maupun test ride juga.

Bagi para Volger, anda bisa mengikuti kompetisi Otovlog dan panitia sudah menyediakan hadiah yang menarik tentu saja.

This post was last modified on 23 Februari 2018 18:54

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil Latihan 1 Moto3 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat, 26 April 2024, 14 pembalap yang lolos ke Q2.. Rider Moto3 'Alonso' terlihat…

26 April 2024

Pedro Acosta : Saya akan Mengikuti Dani Pedrosa Sepanjang Trek

RiderTua.com - Menjelang balapan MotoGP kandang pertamanya di Jerez, Pedro Acosta mengatakan, "Senang rasanya berada di sini untuk pertama kalinya sebagai…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat (26/4/2024), Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, membuat catatan waktu terbaik pada Latihan Bebas…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas Moto2 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat, 26 April 2024, Dalam sesi Latihan Bebas Moto2 Alonso Lopez mampu membuktikan menjadi…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas Moto3 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat (26/4/2024), Pembalap CFMoto Aspar Racing, David Alonso menjadi yang tercepat dalam Latihan Bebas…

26 April 2024

Chery Hadirkan Tambahan Fitur Untuk Omoda E5

RiderTua.com - Chery telah sukses dalam menjual Omoda E5 di Indonesia sejak diluncurkan bulan Februari lalu. Mobil SUV listrik ini…

26 April 2024