2018 Toyota Alphard Terbaru Dirilis Tahun Depan, Tampilannya Makin Mewah

Akhir tahun tak hanya dimanfaatkan bagi produsen mobil untuk menyediakan diskon besar-besaran, tapi juga memberi ‘sneak peek’ model barunya yang akan meluncur tahun depan kepada konsumen. Yap Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan .. MPV kelas atas dari Toyota ini bisa dibilang mobil impian… Mimpi untuk bisa membelinya.. paling tidak penulis 😀

Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan

Seperti yang dilakukan Toyota. Di akhir tahun ini Toyota meluncurkan gambar-gambar yang menampilkan Alphard dengan tampilan yang sedikit berubah. Hanya desain lampu LED-nya yang berubah, sementara gril depan tidak berubah, agar menampilkan ciri khas dari Alphard.

Fitur keselamatan Toyota Safety Sense dimasukkan pada Alphard terbaru ini. Fitur ini memungkinkan mobil untuk menghindari potensi menabrak kendaraan lain, pejalan kaki, atau pesepeda.

Selain eksterior, interiornya terlihat lebih berkelas dengan tambahan panel kayu yang lebih lembut. Desainnya masih sama dengan model lawas.

Pilihan mesin ada tiga jenis. Ada V6 3.5 L dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Kemudian mesin konvensional empat silinder 2.5 L dengan transmisi Super-CVT 7 percepatan. Terakhir, mesin Atkinson 2.5 L dengan transmisi CVT yang digunakan di tipe hybrid THS II.

Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan

Harga Alphard 2018

Soal harga, untuk tipe tertinggi Hybrid Executive Lounge S dipatok 7.508.160, atau sekitar Rp 902 juta, tidak melebihi angka Rp 1 miliar.

Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan

Interiornya? Tempat duduk terbuat dari bahan kulit yang lembut. Dilengkapi dengan sistem keselamatan yang tinggi. Sedangkan bagi difabel, Alphard siapkan kursi yang bisa disetting dan bisa bergerak otomatis keluar kabin dan posisinya bisa lebih rendah hingga pengguna kursi roda bisa dengan mudah masuk ke mobil.

Toyota Alphard terbaru dirilis tahun depan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page