Modus Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Ternyata Begini… !!!

Akibat inden yang panjang bagi konsumen yang ngebet ingin memiliki varian terbaru LMPV Xpander ternyata dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. Bahkan pihak Mitsubishi Motor Indonesia (MMKSI) sudah mengetahui hal ini. Modus penjualan mobil yang dibuat “bekas”. Memang para pelaku curang sangat cerdik dan jeli melihat peluang. Niat buruknya muncul. Bahkan pihak MMKSI memberi peringatan akan lakukan penertiban bila terbukti adanya dealer yang bermain dalam masalah ini. Lalu Bagaimana modus mobil bekas Mitsubishi Xpander ini?

Mitsubishi Expander Mitsubishi Xpander Dikebut untuk Penuhi Inden, Produksi 24 Jam Sehari !

Telah beredar berita bahwasanya dibeberapa tempat penjualan mobil Xpander seken alias bekas pakai seperti di WTC Mangga Dua. Dan yang menarik lagi harganya lebih tinggi dari yang resmi dari pabrikan Mitsubishi. Bisa dibilang kesempatan dalam kesempitan. Secara logika mana ada mobil bekas yang baru saja Launching.. itupun jumlahnya ada 10 unit..?
Bisa jadi ada boss besar yang borong itu mobil kemudian dijual dengan harga tinggi.. kalau ini sih sepertinya gak masalah ya. asal pembeli gak komplain. Tapi tetap saja dia mau cari untung cepat dengan memanfaatkan moment inden panjang Xpander. Dan infonya harga bekasnya 10 juta lebih mahal… bagi orang beduit 10 juta itu apalah artinya bukan… ? Tapi bagaimana bila hal itu dilakukan oleh diler mobil baru?

Tanggapan pihak Mitsubishi

“Mengenai kasus mobil bekas, kita sudah melakukan penertiban ke diler kami. Mereka menjual Xpander bekas yang sudah teregistrasi atas nama konsumen. Mereka bermain dengan cara membeli, meregistrasi dan menjual dengan status bekas. Ini akan kita tertibkan, pihaknya akan tetap berkomitmen dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan, untuk tetap bersabar menunggu unitnya sampai datang ke rumah. Setiap konsumen yang inden kami dari MMKSI tetap kontak satu per satu. Kalau memang ada satu dua kebocoran seperti kasus diatas, kita akan segera tangan ” kata Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI

 

Jadi modus mobil bekas Mitsubishi Xpander jika benar itu dilakukan oleh diler :

  • Diler menjual Xpander bekas yang sudah teregistrasi atas nama konsumen
  • Mereka membeli, meregistrasi dan menjual dengan status mobil bekas

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page