Mitsubishi Boyong EMIRAI 4 Next Generation di CES 2018

Selain mengusung teknologi terkini Mitsubishi Electric akan pamerkan EMIRAI 4 dengan teknologi terbaru di ajang CES 2018. Dengan konsep memberikan dan menawarkan kepada masyarakat akan mobil yang aman dan aman inilah maka Mitsubishi boyong EMIRAI 4 Next Generation. 

CES 2018 akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 9 Januari hingga 12 Januari 2018. Era kendaraan dengan mob ilitas yang cerdas nan canggih inilah yang mendorong Mitsubishi Electric mengembangkan konsep ini.

Tema Make the move to mobility

Tema stan pamer di ajang itu dari Mitsubishi Electric adalah Make the move to mobility atau Jadikan perpindahan menjadi mobilitas. Mereka akan membawa mobil konsep “EMIRAI 4” yang dilengkapi dengan teknologi pendukung berkendara generasi terbaru( Next Gen). EMIRAI 4 dilengkapi dengan teknologi HMI (human machine interface) terbaru, memberikan sebuah ruang kokpit yang aman, aman dan nyaman. Selain mendukung pengemudi yang aman dengan sistem pemantauan driver tipe wide angle. Mereka juga menyadari komunikasi antara manusia dan mobil dengan teknologi pencahayaan (lighting technology).

Mitsubishi EMIRAI 4 Next Generation Drone

Mobil dilengkapi drone

Dalam ajang itu pula mereka akan pamerkan mobil demo yang nyata untuk pasar Amerika Utara yang dilengkapi dengan personal identification dengan teknologi suara dan HMI untuk kursi penumpang. Dengan menggunakan drone yang akan memberikan informasi di  luar jalan dan lingkungan ketika ada hal yang tak terduga lainnya. Mereka akan memeriksa kondisi jalan di mana tujuan mobil itu dan memberi dukungan sebuah transportasi  yang aman dan aman.

Untuk sektor kendali otomatis ( automatic driving) Mitsubishi Elektrik juga pamerkan “xAUTO-AS”. Yang dilengkapi dengan teknologi penggerak otomatis selama percobaan demonstrasi di Amerika Utara. Mereka akan memperkenalkan gambar-gambar demonstrasi pengemudian otomatis di jalanan umum. Yang menggabungkan teknologi penggerak dan teknik mengemudi otonom. Mereka  juga menampilkan berbagai teknologi dan produk yang terkait dengan peta 3D dengan presisi tinggi.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page