Pertama.. Yamaha FZ 25 Terima Penghargaan Indian Design Award

Yamaha FZ 25 menerima penghargaan dalam Indian Design Award untuk pertama kalinya


ktm indonesia

Yamaha FZ 25 terima penghargaan Indian Design Award – varian Sport bike dari pabrikan garputala yaitu Yamaha FZ 25 yang diproduksi dan dijual oleh anak perusahaan Yamaha Motor India, menerima penghargaan terbaik pertama yang masuk dalam kategori masuk pertama dalam penghargaan desain “CII Design Excellence Award” yang disponsori oleh organisasi industri India (Indian industrial organizations).

Yamaha FZ25
Yamaha FZ25

Penghargaan (Award) ini merupakan penghargaan dari sisi desain dimana menargetkan produk yang diproduksi atau dijual di India, Ak\jang ini sudah diselenggarakan sebanyak tujuh kali sejak dimulai pada tahun 2011. Yamaha FZ 25 dianugerahi sebagai desain terbaik dalam kategori “Mobility Design” dari departemen “Two-wheelers Commercial” atau semacam bagian/ departemen award yang membidangi sepeda motor yang dijual massal.

Yamaha FZ 25 adalah varian street bike dengan konsep ‘Torqueful FI’ dengan dipersenjatai mesin 250 cc satu silinder. Berat motor yang ringan sebesar 148 kg saja ini yang menjadikannya sebagai motor jalan raya dengan performa berkendara yang sangat baik. Seri FZ awalnya diperkenalkan di India pada tahun 2008. Kelas ini masuk dalam kategori motor dengan harga yang relatif tinggi di pasar India. Namun model ini digemari oleh kalangan muda India. Total penjualan akumulatif sejak diluncurkan mencapai 1,5 juta unit, yang merupakan bukti bahwa model ini populer disana.

Yamaha Amerika Rilis New FZ25
Yamaha Amerika Rilis New FZ25

Spesifikasi New Yamaha FZ25 2018

  • 249 cc mesin Blue Core
  • 4-stroke, silinder tunggal, berpendingin udara dan berpendingin minyak
  • Sasis tipe berlian.
  • Lampu LED.
  • Panel instrumen LCD digital.
  • Rem cakram depan dan belakang.
  • Standart Emisi  Euro3
Yamaha FZ25
Yamaha FZ25

Be the first to comment

Leave a Reply