Inilah Bentuk Apresiasi Mitsubishi Untuk Supir Truk

truk mitsubishi fuso
truk mitsubishi fuso

Bagi kita sebagai pengguna jalan, tentu merasa sebal jika bertemu dengan truk. Yang truknya jalan terlalu lamban atau truk yang selalu buat kemacetan karena mogok. Belum lagi kalo terlibat kecelakaan pasti truk tuh yang disalahin karena punya badan segedhe gaban. Padahal jika ditelisik terkadang bukan salah truknya. Inilah Bentuk Apresiasi Mitsubishi Untuk Supir Truk.

#Terimakasihsupirtruk

Nyatanya pprofesi sebagai supir truk kurang dihargai oleh sebagian masyarakat. Dan banyak yang menganggap remeh pekerjaan ini. Padahal tanpa mereka, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Indonesia akan terhambat. Itulah mengapa Mitsubishi melakukan kegiatan untuk mengapresiasi para supir truk.

Dalam sebuah video yang diunggah Mitsubishi, kita bisa melihat bagaimana perjuangan keras para supir truk dalam mengemban tugasnya. Terkadang mereka mengalami hambatan yaitu truk yang mogok ataupun lajunya lamban karena truk tersebut harus membawa beban yang sangat berat. Apalagi kalau muatannya beresiko tinggi berupa bahan kimia berbahaya. Tentu ini sangat beresiko jika terjadi kecelakaan.

Mitsubishi juga akan membantu pembiayaan pendidikan untuk para anak supir truk. Hanya dengan memposting tagar #FUSOkontribusi di media sosial, maka masyarakat akan menyumbang Rp 10 ribu dan akan diberikan ke 11 anak-anak supir truk dari 10 kota yang dikunjungi Mitsubishi saat melakukan roadshow bersama Iwan Fals.

Mitsubishi berharap, dengan adanya acara seperti ini bisa membuat masyarakat sadar betapa pentingnya menghargai kerja keras seorang supir truk dalam membantu pembangunan di Indonesia.

Baca juga:Mitsubishi E-Fuso Vision One, Tangguh Tapi Ramah Lingkungan!

Be the first to comment

Leave a Reply