Honda Global Siap Luncurkan Skutik Electric Tahun Depan


ktm indonesia

Sepeda Motor Listrik Honda EV
Sepeda Motor Listrik Honda EV

Honda global bersiap meluncurkan skuter listrik pertama untuk para penggemarnya dan infonya akan bisa dinikmati pada tahun 2018 mendatang bisa jadi akan diutamakan negara yang mempunyai regulasi emisi super ketat, karena tujuan menawarkan sepeda motor listrik untuk mengurangi polusi kendaraan, serta dalam meningkatkan teknologi sepeda motor, namun baru bisa dinikmati tahun depan.

Mr Takahira Hachigo, Presiden Honda Motor Co, Ltd, mengatakan, “Perusahaan berkomitmen untuk mempromosikan produksi kendaraan listrik pengembangan motor listrik dan teknologi yang nyaman bagi pengguna seperti baterai yang dapat bongkar pasang.”

Sepeda Motor Listrik Honda EV
Sepeda Motor Listrik Honda EV

Selain itu untuk jangka panjang pabrikan juga sedang mempersiapkan sepeda motor hibrida terbaru, sebuah platform baru yang diperkirakan akan mulai ada pada tahun 2030, sepeda motor Honda akan menggunakan hingga dua pertiga teknologi plug-in hibrida dan sepeda motor listrik, ada juga pengembangan yang berfokus pada teknologi keamanan yang mutakhir dimana bisa dikontrol secara elektronik.

Sepeda Motor Listrik Honda EV
Sepeda Motor Listrik Honda EV

Bagaimana wajah dunia roda dua di masa mendatang? tahun depan akan kita lihat evolusi itu dimulai…

3 Comments

    • Kalau model global pastinya akan beda kalau sudah masuk Indonesia..seperti astrea Grand.. bebek beda-beda mesin sama ..

Leave a Reply