Unik, FP3 Jerez Valentino Rossi Dikeroyok Rider Spanyol !


ktm indonesia

Di sesi latihan bebas (Free Practice) ke-3 ini merupakan penentuan masuk tidaknya pembalap ke Kualifikasi sehingga  terlihat beberapa pembalap begitu ngotot tampil cepat, salah satunya Valentino Rossi yang kemarin diluar 10 besar, namun usahanya kali ini tidak akan mudah… dia terlihat dikeroyok para pembalap Spanyol termasuk yang paling menarik disini adalah Jorge Lorenzo dengan Ducati, yang beberapa seri kemarin tampil buruk namun kini memberikan kejutan atau mungkin dia pakai ban”cepat” ber type lunak..?

Di awal putaran Rossi terlihat masih berada di luar 10 besar termasuk Vinales, namun jelang deti-detik penentuan dan bendera finish dikibarkan Rossi berhasil masuk ke dalam 5 besar namun terhalang oleh rider Spanyol yaitu Dani, Lorenzo, Vinales dan Marquez… wah wah..pak tua di keroyok Cak… !

Dani Pedrosa menunjukkan perbaikan yang signifikan di seri Spanyol kali ini selalu mendominasi di semua sesi apakah FP-3 ini cerminan kondisi race sesungguhnya hari minggu nanti..?  Karena para rider menunjukkan kemampuan maksimal dan setup motor akhir buat race..?

Be the first to comment

Leave a Reply