Terimakasih buat YMKI (YAMAHA) atas ditayangkannya MotoGP…!!!

Well kalau jujur yang membuat hidup lebih bergairah apa??? bagi pembaca & penggemar dunia R2 kalau gak nonton yang namanya MotoGP bukan rider sejati… mosokkkk :mrgreen:

Yah sebuah acara yang selalu kita tunggu..ajang paling hot..bergengsi..penuh aksi… dan salut buat yamaha yang ikut menyiarkan acara ini sehingga kita bisa menyaksikan secara live… sebagaimana acara otomotif lainnya (kecuali F1..adalah balap iklan 😀 ) aksi overtake dan kencangnya motor2 superduper membuat darah kita ikut mengalir lancar(olah raga jantung) adrenalin ikut terpacu walau cuman nonton..apalagi kalau jagoan kita lagi didepan dan dikejar..kadang dalam hati kita bilang..aduh jangan sampai jatuh ya… 🙂 setelah acara balap selesaipun ada lagi olah raga …apaitu.??.bakar-bakaran diblog (olah raga jari :mrgreen: )

SEKALI LAGI SALUT BUAT YAMAHA…  SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN PADA MOTOGP FREAK… PATUT DIAPRESIASI DAN BELI DONG PRODUK YAMAHA …! (kok malah iklan…….. 😀 )

Related Articles

38 COMMENTS

  1. artikel mantap.. gak kaya yang lain, dah disponsorin biar bisa tayang di tivi gratisan tinggal nonton & nikmati malah pada kebanyakan teori ngalor ngidul…
    no mosok
    no woroh ra
    no opo tumon??? :mrgreen:

  2. ujung2nya kan iklan yamaha.
    kalau ridernya menang diputar terus selebrasinya.
    tapi kalao rider lain yg menang langsung dingin.

    • Yaaaa,..namanya juga sekalian dagang,..kalo pas juara pasti ditayangin dong,..BIAR BANGGA GITU lho,….tapi pas NGGA JUARA ya,..langsung di CUT,…pan dia yg bayar,…hehehe,….(INDONESIA BANGET GITU LHO,…HANYA SIAP MENANG dan BELUM SIAP KALAH),…….pissss mannn,….

  3. Apa??? Trima kasih ke Yamaha???
    Ogah ahhh… gak akan mau aq…
    Buat apa coba??? Hanya karena nyeponsorin
    motoGP??? Nehi lahhh…

    Emang saya juga harus terima kasih sama sponsor
    yg nyiarin sepakbola lbh banyak di tivi2 itu???
    Terserah dia nyeponsorin ato gak…
    Bnyk jalan nuju Roma kok…

  4. Penonton : Terima kasih yamaha.
    Yamaha : jangan lupa beli produk yamaha.
    Penonton : akh males.
    Yamaha : owh ya udah jangan nonton podium !

  5. terima kasih yamaha karna udah nyiarin motoGP gratis… Kalo jagoan gw menang gak disiarin ya udah wong gratisan kok.. (meskipun belum terjadi karena simoncelli podium aja belum pernah)

    sebenarnya yg dukung merk sama yg dukung rider banyakan mana ya..? Polling dong pakdhe…

  6. Setuju kita gak perlu berterima kasih. Kata orang di dunia ini tidak ada yang gratis, tujuan yamaha nyeponsori motogp bukanlah memberi tontonan gratis tapi ingin jualan/ngiklan. Bagaimana kalau dibalik, yamaha yang berterima kasih pada penonton?

  7. Sayang AHM jadi dilema buat iklan podium di tipi kayak motogp yg dulu2…
    Repsol kompetitor AHM oil soal na.. xixixixi

  8. Untung Yamaha masih punya modal,,

    Untung Yamaha masih banyak yg beli,,

    Untung juga masih banyak TV, internet, multimedia,,

    Untung Yamaha masih produksi Gitar sama Keyboard,,

    Terima Kasih Yamaha Music Indonesia,,( Lho kok ),,

  9. Ngak ngaruh kayaknya, sekarang masih banyak alternatif gratisan kalo kita gak punya tv kabel, video streaming di internet banyak bro…

  10. iklan dan sponsor kan urusan dagang, jadi buat apa berterima kasih, beli dagangannya walaupun gak suka produknya? jijai lah..
    saya penggemar f1 yang saat ini disponsori telk*msel, tapi saya anti produk telk*msel dan gak bakalan pake produk telk*msel..

  11. Keluar saja yamaha dari sponsor motoGP. Trans7 pasti bisa gaet sponsor lain. F1 saja bisa disiarkan Global TV tanpa sponsor utama dari pihak yang terkait langsung dengan balapan. Lebih enjoy nontonnya, gak perlu ada penghilangan podium, gak ada host yang narsis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: