All New Terios 2018 Jadi Tumpuan Harapan Baru Daihatsu

All New Terios 2018
All New Terios 2018

Kehadiran All New Terios membuat Daihatsu menaruh harapan besar padanya. Terios baru yang mengalami ‘mayor change’ ini memang berubah total dibanding Terios lawas yang punya desain ala mobil jeep. Desain Terios baru yang kekinian dan mesin yang diklaim semakin efisien membuat All New Terios 2018 jadi tumpuan harapan baru Daihatsu tahun ini.

Baca juga: Sigra Menjadi Model Paling Laris dari Daihatsu

Menggeser Posisi Sigra

Dan yang mencengangkan, Terios baru ini berhasil membukukan SPK (surat pemesanan kendaraan) mencapai 1.500-an unit. Padahal harga resmi baru diumumkan tanggal 3 Januari 2018 kemarin.

Pulau Jawa menyumbang pemesanan terbanyak yaitu sekitar 70 %. Dan suplai kendaraan sudah dilakukan di seluruh penjuru Indonesia. Jadi jika anda memesan Terios sekarang sudah tidak perlu menunggu lama untuk terima unit.

Keberhasilan Terios baru ini membuat Daihatsu optimis jika penjualan secara total tahun 2018 bisa terkatrol naik berkat Terios ini. Dan sekarang Terios secara tak langsung akan menggeser posisi Sigra sebagai penyumbang kontribusi penjualan terbesar bagi Daihatsu tahun 2017 lalu.

Tanggapan Daihatsu

Amelia Tjandra selaku bos pemasaran PT. ADM (Astra Daihatsu Motor) mengatakan

“All New Daihatsu Terios jadi ‘backbone’ kita. Kemarin terakhir pemesanannya sudah mencapai 1.500-an unit, dengan pemesanan terbanyak Terios. Ya biasa-lah saat launching kan permintaan terbanyak untuk tipe tertinggi”

Daihatsu berharap Terios baru ini bisa menyamaii rekor penjualan Terios pada tahun 2013 lalu yaitu mencapai 2.000 -an unit per bulan.

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

2 Comments

  1. Hilang sudah ciri khasnya..tnp konde jd krk mobil kebanyakan..hrusnya terios versi konde tetep diproduksi…yg tnp konde kasih nama terasi..pun dgn yg rush versi konde ytp ada yg tnp konde ksih nama reseh😕

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*