Urus Roadshow di Asia Tenggara Singapura Disambangi Pertama

Lamborghini-Urus-SUV
(Foto: Italian Auto Icons) Lamborghini-Urus-SUV

Setelah melakukan debut perdana, Urus terbaru akan diperkenalkan secara global seminggu ini. Lamborghini mulai melakukan roadshow di berbagai negara. Urus Roadshow di Asia Tenggara Singapura Disambangi Pertama.

Asia Premiere Lamborghini Urus

Acara yang bertajuk Asian Premiere Lamborghini Urus ini diadakan di ArtScience Museum, Marina Bay. Lamborghini mengenalkan Urus sebagai SUV tercepat di dunia kepada media dan masyarakat Singapura. Banyak yang antusias ingin melihat penampilan perdana Urus.

Dikatakan sebagai SUV tercepat di dunia karena Urus ‘dipersenjatai’ dengan mesin V8 4.0 liter Twin Turbo yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 641 hp dan torsi 627 lb-ft. Urus juga dilengkapi dengan berbagai mode berkendara, seperti Terra, Sport, Corsa, Strada, dan Neve (salju).

Acara juga dimeriahkan oleh konvoi 122 mobil Lamborghini di jalanan Singapura. Lamborghini melihat pasar Asia yang menjanjikan bagi produsen berlogo banteng asal Italia ini. Diharapkan Urus bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca juga: Model Terbaru Lamborghini, Tercyduk

URUS Mobil SUV Tercepat di Dunia

Lamborghini Urus ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Kecepatan maksimum bisa mencapai 305 km/jam. Tak membayangkan naik SUV melaju dengan kecepatan segitu. Wuuz, super cepat.

Meskipun bisa digeber pol-polan namun SUV ini juga enak diajak jalan-jalan ke kota. Lamborghini sangat keren dalam mendesain sebuah mobil yang OK badai. Kolaborasi antara desain, performa, dinamika berkendara dan emosi diracik menjadi satu ramuan yang menghasilkan sebuah kendaraan fenomenal yang pasti disukai orang sedunia.

Comments Via Facebook

comments

daihatsu sigra

Salip Xenia Penjualan Sigra Tertinggi

Dari hasil data keseluruhan penjualan tahun 2017 lalu, Daihatsu melihat perkembangan yang pesat pada Sigra. Mobil LCGC ini mencatat total penjualan di tahun 2017 sebesar 185.240 unit dan pencapaian pangsa pasar sebesar 17,3 persen. Secara [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*