Akhir Tahun, ‘Perang’ DP Murah Mobil Sejuta Umat Dimulai Jenk Jenk

Akhir Tahun, 'Perang' DP Murah Mobil Sejuta Umat Dimulai
deretan low mpv

Akhir Tahun, ‘Perang’ DP Murah Mobil Sejuta Umat Dimulai. Akhir tahun di depan mata dan sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk memburu mobil baru. Kebetulan para produsen mobil memberi banyak penawaran yang menggiurkan, mulai dari diskon, uang muka (DP) murah dan angsuran rendah. Banyaknya model dalam segmen berbeda tentu menjadi pilihan sulit bagi konsumen untuk menentukan mobil idaman yang mau dipinang.

Baca juga : Prediksi Pasar LMPV Indonesia Menurut Suzuki

Perang DP Antar Merek

Segmen yang paling dicari adalah LMPV atau mobil sejuta umat. Memiliki keunggulan dalam hal daya muat penumpang dan barang membuat mobil segmen ini sangat laris diburu konsumen. Model yang berada dalam segmen ini ada duo XeniAvanza, Ertiga, Mobilio, Xpander, hingga Confero.

Keberadaan dua pendatang baru tahun ini yaitu Xpander dan Confero, tentu tidak membuat para produsen lain tak mau kalah bersaing. Mereka memberi penawaran menarik bagi konsumen.

Mari kita lihat Avanza. Masih menyandang status sebagai pemimpin kelas LMPV. Model andalan Toyota ini mendapat promo uang muka hanya Rp 15 juta dengan angsuran sekitar Rp 4 juta, mulai tiga hingga lima tahun angsuran.

Saudaranya, Xenia, beda lagi. Promo uang mukanya paling rendah Rp 10 juta dan tertinggi Rp 25 juta. Itupun tergantung leasing-nya. Bahkan Xenia tipe 1.3 MT DLX DP-nya hanya Rp 4 jutaan ajah.

Hampir sama dengan Xenia, promo Mobilio ditawarkan mulai Rp 15 juta sampai Rp 25 juta. Kemudian Ertiga diberi promo sekitar Rp 10 juta, dan program ini bagi konsumen yang mau membayar secara kredit, sementara tenornya tergantung kemampuan konsumen.

Lalu bagaimana dengan Xpander dan Confero? Karena masih merupakan model baru, maka harganya masih dalam level normal. Meski begitu harga Wuling Confero terbilang paling murah dari para saingannya.

 

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*