Hot News ! Bocor… Valentino Rossi Sudah Teken Kontrak Hingga 2019 di Yamaha

Valentino Rossi Sudah Teken Kontrak Hingga 2019 di Yamaha
Valentino Rossi

Berita gembira bagi para penggemar Valentino Rossi dimana berhembus khabar bahwa kita akan bisa melihat Valentino membalap setidaknya dua tahun lagi di MotoGP, bocoran berita Exclusive ini datang saat GP-Valencia dari seorang sumber yang terpercaya Carlo Pernat, tapi uniknya berita ini bukan resmi dari Yamaha. Namun apakah berita ini bisa dijamin ke akuratannya? berikut penjelasannya. 



Informasi ini secara garis besar menyatakan bahwa The Doctor sudah menemukan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi dengan Yamaha dimana kontraknya yang sekarang akan berakhir pada akhir 2018.
Walau pernyataan resmi yang kita dengar tentang masa depan pembalap Italia itu jika media bertanya, pasti akan menjawab bahwa dia(Vale) akan tetap membalap untuk musim 2019 namun dengan syarat jika hasil pertamanya di tahun 2018 ini kompetitif.
Namun siapa yang tidak kenal Carlo Pernat, ornag Italia yang punya pengetahuan luas di MotoGP Italia dan mantan manajer The Doctor, mengatakan kepada media apa yang akan menjadi berita bagus bagi dunia MotoGP, berikut kutipannya:

“Saya tahu sesuatu tentang masa depan Valentino dari informasi yang saya miliki, dia telah menandatangani kontrak untuk 2019 dengan Yamaha… Dorna banyak mendapat tekanan karena Valentino sangat penting untuk MotoGP. Sejujurnya meskipun saya tidak melihat kontrak secara pribadi, saya yakin dengan apa yang saya katakan. Jadi, Anda bisa mengatakannya(kontrak Rossi di 2019), bahkan jika dia(Valentino) mungkin akan mengatakan sebaliknya(menyangkal). Karena jika Anda mengajukan pertanyaan kepada Rossi, dia akan menjawab bahwa dia belum mengetahuinya. Valentino sudah tanda tangan hanya untuk 2019 saja. ” tutup Carlo Pernat.

Sejatinya berita tentang perpanjangan kontrak Rossi ini sudah terendus oleh jurnalis Mela Chercoles yang menyatakan Rossi sudah berfikir untuk perpanjangan 2 musim lagi yaitu hingga 2020.. namun menurut Pernat yang pasti hanya tambah setahun lagi di 2019 !!

Comments Via Facebook

comments

3 Comments

  1. Intinya rossi perpanjang kontrak krn pengen balapan di indonesia yg ktanya bakalan jd tuan rumah MotoGP thn 2019..itupun kalo ga php lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*