Anak Kesayangan Rossi.. Morbidelli.. Jadi Rider Sejati

Valentino Rossi -Franco Morbidelli
Valentino Rossi -Franco Morbidelli

Franco Morbidelli memboyong piala dunia kelas Moto2 ke negerinya Italia, setelah lama gelar itu hening dari negeri Negeri Spaghetti selama bertahun-tahun. Simoncelli menang di tahun 2008 di kelas 250cc, dan tahun berikutnya Valentino di kelas MotoGP.

Gelar dunia yang direngkuh Morbidelli di Malaysia, juga mengukuhkan gelar pertama baru bagi Rossi sebagai master atau guru karena merupakan anak didik di VR46 Riders Academy.

“Saya sangat senang dan sangat bangga dengan Franco,” komentar The Doctor  “Dia pantas mendapatkan gelar ini karena tahun ini berada di level yang lebih tinggi daripada yang lainnya. Dia telah memenangkan delapan balapan, yang berarti dia telah mendominasi musim ini.”

Morbidelli akan naik kelas di MotoGP dan satu aspal dengan gurunya sendiri Valentino entah akan menjadi kawan atau lawan tanding nih.

Valentino Rossi finish ke tujuh di Sepang Malaysia akibat kondisi motornya yang tak kun jung membaik jika kondisi trek basah( Wet Race) namun sedikit terhibur dengan anak didik kesayangannya yang bisa diandalkan yang kini bisa sabet gelar dunia pertamanya di kelas Moto2, Namun menurut Valentino Rossi hubungannya dengan Morbidelli setelah naik ke MotoGP tidak akan berubah banyak tetap sebagai guru dan murid dan bisa jadi dengan mengikuti arahan dari Rossi selain menjadi murid yang disayangi juga akan menjadi rider sejati di MotoGP, Ciao.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*