Ford Akhirnya Balikkan Ke Indonesia cie…cie…

Ford Akhirnya Balikkan Ke Indonesia cie...cie...
Ford Akhirnya Balikkan Ke Indonesia cie…cie…

Bagi anda penggemar mobil keluaran Ford, anda bisa berlega hati. Ford akan kembali dijual di Indonesia. Namun kali ini yang menggawanginya adalah RMA Indonesia dan mulai beroperasi di semester pertama 2018.

Ford Ranger menjadi dagangan andalan RMA Indonesia. Mobil tangguh ini sudah familiar dan mempunyai penggemar yang cukup loyal di Indonesia. Setelah Ford Ranger Ok baru kemudian menjual model yang lain yaitu Ford Ecosport dan Ford Fiesta mana yang terlebih dulu lolos proses homologasi.

Untuk pemasarannya, karena bisnis pertambangan dan perkebunan di Indonesia ini sedang berkembang maka Ford akan menyasar kesana. Di wilayah-wilayah tersebut yang notabene kondisi jalannya off road maka mobil jenis Ford Ranger ini sangat cocok digunakan sebagai alat transportasi yang handal.

Bagi para penggemar mobil-mobil keluaran Ford pasti kabar ini memang sangat dinanti. Gimana tidak, penghentian aktifitas penjualan mobil Ford di Indonesia oleh FMI (Ford Motor Indonesia) membuat sebagian pencintanya galau.

RMA berstatus APM atau agen pemegang merek sehingga RMA bertanggung jawab penjualan, layanan purna jual dan servis untuk wilayah Indonesia.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*