Penjualan Yamaha NMax W.O.W

Kehadiran skutik maxi besutan Yamaha ini memang masih tergolong sebagai pendatang baru. Yamaha NMax hadir di tengah banjirnya skutik 110 cc yang penjualannya sukses banget. Hadir sebagai skutik gedhe dengan desain yang premium tapi harga ekonomis inilah 2 kunci sukses Yamaha NMax disukai dan sekarang menjadi “Jawara” sebagai skutik gambot terlaris di Indonesia.

Masih ingat dalam benak, dari saat dilaunching untuk pertama kali hingga satu tahun berlalu, skutik ini hanya ditunggangi oleh segelintir orang itu pun kebanyakan adalah orang kaya. Jadi kalau pas dijalan ngelihat NMax pasti jadi pusat perhatian. Namun lihatlah sekarang NMax sudah banyak dimiliki orang, sudah banyak gentayangan di jalan-jalan.

Menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) menyebutkan bahwa Yamaha NMax layak disebut “jawara” dalam penjualannya di Indonesia untuk kelas skutik gambot 150 cc. Untuk tahun 2017 hingga pertengahan tahun yaitu bulan Juli 2017, Yamaha NMax sudah terjual sebanyak 128.833 unit. Dan yang nunggu inden sudah mencapai 24.000 unit. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah hingga akhir tahun ini.

Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa Honda akan melokalisasi Honda PCX-nya akhir tahun ini juga, jadi Yamaha NMax dan Honda PCX ini bakalan head to head bersaing keras. Akankah Yamaha NMax mampu mempertahankan tahta Jawara-nya ?

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

20 Mobil Terlaris November 2017, Xpander Menyodok ke Posisi ke-4

20 Mobil Terlaris November 2017 Xpander Menyodok ke Posisi Ke-4 – Jelang akhir tahun 2017 meskipun banyak keluar mobil dengan model terbaru, tak membuat model lama sepi pasaran. Ternyata penjualan mobil di bulan November ini [ Baca Lagi...]

1 Comment

  1. Presiksiku salah total ? ..aku kira ga seberapa laku. Liat model blkng dr samping kan ga sbrpa bagus, jauh kl dbandingkan dg pcx. Salah honda jg se..knp ga melokalkan pcx dan dksh hrga dbwah 30 jt

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*