Mobil Listrik “Dendrobium” Singapura Jalani Uji Layak Jalan.

Mobil listrik made in Singapura “Dendrobium” diperkenalkan ke publik saat ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu. Mobil listrik yang berbentuk layaknya sebuah hyper car ini baru saja menjalani uji layak jalan di jalanan Singapura.

Vanda Electrics adalah nama perusahaan yang membidani lahirnya mobil listrik ini. Vanda Electrics tidak kerja sendirian namun bekerja sama dengan William Engineering (William Group) dalam menciptakan mobil listrik keren ini. Nama Dendrobium sendiri diambil dari nama bunga Anggrek khas Singapura (anggrek Dendrobium).

Tahukah anda, jika pintu pada mobil ini dibuka semua maka anda seakan sedang melihat bunga anggrek yang sedang mekar. Mobil Dendrobium ini punya bobot tubuh yang lumayan ringan karena seluruh panel body menggunakan serat karbon.

Saat diuji ke jalanan mobil ini mengeluarkan suara dreum dreum layaknya sebuah hyper car yang ber-BBM. Jika orang tak tahu pasti mengira itu adalah mobil hyper car biasa bukan mobil listrik. Untuk hasil pengetesan masih belum ada konfirmasi selanjutnya, tunggu bro sis.

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*