May 28, 2017

Marc Marquez and Dani Pedrosa Tes Motor Baru Honda RC213V 2017 ..

Pembalap Repsol Honda MotoGP  Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkesempatan mencicipi untuk pertama kalinya motor baru Honda RC213V versi 2017  atau yang dipakai musim depan saat melakukan  tes privat di Misano di hari Selasa kemarin…sepertinya Honda akan belajar dari pengalaman tahun ini akan mendevelope motor sesuai dengan regulasi baru dan mengantisipasi segala kemungkinan dimana mesin tahun ini yang telah mengalamai perombakan mendasar berupa  “crankshaft counter-rotating” , dimana meskipun seharusnya banyak  manfaat yang diharapkan dari perubahan ini namun menjadi minimal karena adalanya penyeragaman piranti ECU standart buat semua tim .

marc-marquez-dani-pedrosa

Bahkan dengan penggunaan ban baru semua tim memutar otak dan menyiasati kelemahan ban depan Michelin dan bagi tim Honda secara khusus, dan konsisten berusaha untuk mengeliminir dampak dari wheelies saat akselerasi…. dimana peraturan penyelenggara bahwa pengembangan mesin MotoGP tidak di-izinkan  selama musim balapan…

Selain mengenal mesin “evolusi” terbaru 2017, Dani pedrosa yang memenangi balapan hari Minggu  dan Marc Marquez sang pemimpin kejuaraan dunia juga bekerja pada menemukan set-up yang bagus untuk RCV tahun ini, menyambut lima balapan terakhir.

Masih sempat bercanda 😀

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Marc Marquez and Dani Pedrosa Tes Motor Baru Honda RC213V 2017 ..

  1. Bahaya bwt tim lain bila honda udh berhasil mengatasi permasalahan motor mereka, bisa jadi dominasi marquez akan terulang sprt taun 2014.

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: