Marc Marquez : “Kompak…!!!! “

Grand Prix Sachsenring Jerman menjadi saksi keperkasaan Marc Marquez selama tujuh tahun di kejuaraan dunia motogp ia telah berhasil menang tujuh kali tanpa terputus.
Hal ini semakin membuat Marquez kokoh sebagai pemimpin klasemen saat ini, dengan terpaut 48 poin dari Jorge Lorenzo, dan 59 poin dari Valentino Rossi.

Marc Marquez kini sudah semakin dewasa
Menurut Marquez kunci kemenangannya kali ini adalah strategi yang baik dari kru nya yang merupakan hal yang terpenting dengan situasi yang buruk seperti ini.
“ Strategi ini sangat krusial dan sangat penting. Walapun pada awalnya kami tidak melakukan kesalahan dengan pilihan ban, hal ini karena sebelumnya saya telah memakai ban ekstra lembut, sama seperti Rossi, Lorenzo dan Pedrosa, meskipun saya merasa kesulitan sehingga saya harus keluar lintasan. Namun ketika trek mulai mengering saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Kemudian saya kembali ke pit dan memutuskan untuk menganti sepeda motor ”
“ Sebelum balapan kami setuju dengan tim dengan tidak menggunakan ban intermediate dan ini mungkin bukan solusi ban yang tepat dalam situasi ini, Jadi kami memilih untuk memasang ban lembut atau untuk slick. Dan ban intermediate tidak menjadi pilihan kami ”

3 Comments

Leave a Reply