R15 kalah ditrek Panjang Suramadu Wajar..Memang nemuin jalan panjang gituan Tiap hari..?? Coba Adu di trek Kombinasi..!!

20fe1-honda_cbr150r_vsyamaha_yzfr15_2013

Pabrikan ibarat menuruti kemauan konsumen…apa yang jadi trend akan diaplikasikan pada produk-produknya…seperti varian puncak kelas 150 masing masing pabrikan besar honda dan yamaha… R15 dan CBR150 tampaknya spesifikasi keduanya mengacu pada “pertengahan” motor yang bisa diajak ngacir dan bisa diajak pelan…

all-new-cbr150r-vs-yzf-r15

Namun seiring berjalannya waktu jika varian dengan “spek” balap jadi yang terlaris bukan tidak mungkin pabrikan akan condong membuat varian dengan spek balapan jua…seperti suspensi yang enak buat balap..entah mengorbankan kenyamanan atau tidak… disisi konsumsi BBM pastinya tidak akan dipedulikan lagi entah boros atau irit…..pokok’e kentjang………. motor balap kok irit…!!!

cbr vs r 15

Balik ke pembuktian Suramadu Race…!!!

Padahal secara realita semua itu hanya sedikit selisihnya dijalan… CBR memang idola..R15 perkasa dikota-kota… trus harus membuktikan apa lagi….???

Tes Suramadu mewakili keseharian atau tidak sih… ? mosok tiap hari ada trek panjang segitu… artinya buat balapan memang potensi semua motor itu ada plus minusnya… dan harus diakui memang kemampuan secara kombinasi keduanya akan seimbang…atau R15 yang akan unggul? bisa jadi…emboh… πŸ˜€
Harusnya jangan Adu Drang di Suramadu lah… gak fair itu..wong karakter keduanya beda bingits… tunggu Yamaha 150 DOHC lagh…!!!

Mau ulang sampai bonyok..??? OK ….siapa yang paling cepat habis bensinnya…??

Salam SOHC 4 Valve…!!!

suramadu

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia.Β Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

67 Comments

  1. Legowo bae mbah, ngko malah sampean kena Stroke kejet2,, krna sesembahannye kalah again and again …
    (pasti kena laser nih, MoMok mode bloON)

  2. yg menang ya bayangannya parete… apalagi racenya malem malem… entah cbr didepan r15 ataupun sebaliknya… tetep ada bayangan dari sinar lampu motor dibelakangnya… wkwkwkwk

  3. Tu yamaha dohc 250.. Hahaha. Yg jadi masalah tu, g ada pihak yg mau akui kekalahan padahal ada kelebihan kekurangan masing2.. Lha panigale aja kalah ma matic 110cc.. Masih perlu bukti??

  4. Diulang ulang sh gp papa cuman itu boyoke joki Rhoembeng15 yo podo mlintir mlitir to. blum pernah ya naek Rhoembeng15 jauh dikit?? mbok rasane boyok, pundak mlintir kabeh linu linu..

    • Nyasar dimari.. gara2 mbah darmo sentil soal dagelan 18dk…
      Pada terpesona nabokin muka lele 10x ampe lupa liat di ntuh tabloid data dyno nya tuh cibie 18dk on roda …xixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*