[Ikut Berduka] Blogger Tewas Dibunuh Geng Motor Gara-gara Foto Selfie….!!!

Wahyudi Kuasa...

Wahyu Kuasa (Odie) adalah Admin blog www.musical-lines.blogspot.com seorang Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar..
Tempat Kejadian Perkara (TKP) adalah sebuah SPBU 74-902.8, samping selatan gerbang Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 11, Makassar.. dimana ketika itu korban setelah keluar habis isi bensin di POM dihadang oleh 10 orang kawanan pemuda bermotor….
Tiga anak panah yang terbuat dari baja menghujam bagian kepala tembus otak/bagian  kepala (belakang telinga) sedalam 10 centimeter ..yang kedua  leher belakang dan yang ketiga dikemaluan korban menembus hingga  kedalaman 3 centimeter…. sadisss…
Apa motifnya….??

geng motor

Ada info yang menyebutkan korban 8 jam sebelum kejadian sempat update foto selfie dengan pacarnya (Nurmawarti )via facebook dan baju yang dikenakan korban dan bersimbah darah adalah baju yang dipakai selfie itu…
Dan update status terakhirnya adalah    “..ngotor ngotorin TL gue aja luh Bdua..!!!”@becta_picta: @TheComment_NET pasti para bidadari mimin,bagi bagi 1 lah min bidadarinya :)” Entah ada kaitannya atau tidak dengan foto selfie itu….
Dimana beberapa saat kemudian korban didatangi sekelompok pemuda bermotor yang bersenjatakan panah baja….dengan tanpa babibu langsung mendorong korban,  merampas motor korban….korban berusaha  mempertahankan  motornya…. ketika itu pelaku lainnya
mengarahkan busurnya ke kepala dan leher korban, hingga korban terjatuh.. dan akhirnya meninggal….tragis seperti bar -bar saja…

Blogger Tewas Dibunuh Geng Motor Gara-gara Foto Selfie

Beruntung pelaku bisa diamankan dan setelah diinterogasi dengan alasan temanya pernah dipukul oleh korban…. selain itu belum bisa dipastikan juga apakah 10 orang itu merupakan geng motor atau bukan… namun dilihat kawanan motor itu membawa senjata busur dan anak panah mematikan dari baja… dipastikan mereka bukan pemotor “baik-baik” kan…. ?

Comments Via Facebook

comments

30 Comments

  1. Emang gitu te kalo di makassar ngeri.. Saya malah pernah pas mau pulang dr warnet, eh diluar udah ditunggu geng motor yg udah bawa balok sama busur. Dripada mati mending masuk warnet lagi.,
    apesnya motor yg parkir di warnet pada ancur tuh..

  2. sEMOGA gENG MOTOR DI BRANGUS…..
    JAGOAN KOK KEROYOKAN……

    ORANG TANGAN KOSONG KOK DI KEROYOK PAKAI SENJATA TAJAM

    AYO PAK PULISI TIDAK TEGAS MERAKA KODONG…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*