Honda All New Tiger 2000 FI belum ada rencana ! mosokk…kamuflase..??

Honda-VTR250

Tidak mungkin jika varian sefenomenal Tiger akan “dibuang” begitu saja.. eksistensinya selama ini tidak usah dipertanyakan lagi..komunitasnya mengakar kuat..hanya karena mesin lama(karbu) dan kubikasi 200cc itu akan dicampakkan dan dibiarkan begitu saja?… adalah hal mustahil..mungkin ini hanya upaya Produsen untuk menyembunyikaan gerakan dan strategi agar tidak terendus kompetitor melalui media..istilahnya kamuflase….

Honda-VTR-F250 -  VTR250

yup pernyataan yang meredam akan keingintauan dari lanjutan Tiger ini karena bisa jadi ini adalah senjata ampuh untuk menggempur kelas sport…entah dengan konsep apa yang akan diusung yang jelas dan pasti adalah touring bike…lalu basic mesinnya apa..???

  • Mesin CBR 250 cc
  • Mesin V-twin
  • Mesin total baru yang sudah injeksi…

vtr 250

Sekali lagi adalah hil yang mustahal jika nama tiger akan ditenggelamkan begitu saja..dan vacumm selama 2 tahun  kedepan… emannn rekkk…

Comments Via Facebook

comments

21 Comments

  1. emnag sih kalu diliat dari persaingan pasar 200 cc ke atas sangat ketat,

    kemungkinan emang ngak disiapken 2 thn ke depan,

    pangsa pasarnya kecil sekali

  2. “Sekali lagi adalah hil yang mustahal jika nama tiger akan ditenggelamkan begitu saja..dan vacumm selama 2 tahun kedepan… emannn rekkk…”

    Bisa koq Pak RT. Udah kejadian di mobil, Mitsubishi Colt T-120 yg dulu begitu phenomenal, tiba2 disuntik mati tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, diganti ama L-300.

  3. semoga aja pengganti Macan pake mesin VTR kayak diatas… tampang kayak gitu aja diambil plek kayak VTR gapapa udah kekar….

  4. Honda All New Tiger 2000 FI belum ada rencana !
    mosokk…kamuflase..??

    ea jelas lah Pak RT,, lha 2000cc kox coale tiger kan cuma 200cc selisih 1800 kan lumayan dapet tempe goreng dua,,
    hahahahaaaaaaa

  5. Semua menunggu kemunculannya melotot tidak berkedip akan gerakan ahm pada sitiger 1000% tak mungkin dibuang pasti ada agenda tersembunyi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*