Ke Kantor Dengan 36PS…? WOW Bingit….!!!

red horse wild

Pferderstaerke (PS) sama artinya dengan daya kuda (bs.Jerman). Nilainya kurang lebih setara dengan 1 daya kuda (HP) tepatnya 0,97 anggap aja bila kita beli Yamaha R25 buat ngantor maka ibarat kita naik 35 kuda lah… 😀 

Dengan kondisi jalan sekarang naik ‘seekor kuda’ logikanya cukup…lalu buat apa sisanya… apa gak mubazir… tentunya kalau dihitung matematis semua akan jadi lucu pada akhirnya…namun hidup ini rumit… kadang tidak bisa pakai logika dan ilmu pasti….
Apalagi kalau menyangkut hati dan hobby semua akan tidak masuk akal…
one-horsepower-car (forum.xcitefun.net )

Trus dikemanain sisa “kuda”nya tadi… memang banyak peruntukan dalam membeli sebuah motor kalau motor hobby sih idealnya keluar pada waktu-waktu tertentu …kalau buat harian yah cukup matik/moped… mubazir.. tapi kembali ke awal tadi..kalau buat sekalian nampang ya bolehlah… terutama bagi yang masih jomblo…
Lagian ada yang bilang kalau kencang-kencang percuma dong kan gak ada yang bisa lihat wajah ganteng kita…

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia. Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

27 Comments

  1. Sayang cuma tenaganya, coba sekalian kudanya pasti mantep
    yen dites R25 vs 20 kuda (tidak usah 36) tarik tambah, aku jago kudane pak

  2. Kemana aja pak selama ini, dulu ada NSR 150 daya 35ps.. Ninja 150 SE 32ps Biasa aja tuh… Gak pake WOW , biasa aja

  3. Kebanyakan disini beli motor buat hoby jg selain fungsi. Jadinya hoby yg dipikirkan laku berapa jika dijual lagi..

    G peduli kepake ato g, yg penting naekin gengsi.
    G peduli sakit pinggang jg yang penting hoby.

  4. Sisane keno nggo nang pasar mbah 😆
    Ada ungkapan dari komengtator gini mbah “mending motor kencang di pake lambat dari pada motor lambat di bikin kencang” :mrgreen:

  5. bener pak RT,ane bayangin kalau pulang ngampus nunggang R15
    bawa pelan2 supaya terlihat TAMFAN 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*