Suara Kawasaki Ninja 2 Tak dan Gista Putri Sexy yang manaaa…???

ninja150rr 2012

Suara melengking ninja 150 two Stroke a.k.a 2 tak, mungkin tinggal menghitung tahun atau bulan jikalau memang nantinya akan discontinue alias tidak dilanjutkan lagi produksinya diganti dengan 250cc… dimana suara khas mesin 2 tak kala berakselerasi serta teriakannya bikin merinding…namun bagi orang tertentu terdengar sexy…

Memang hentakan motor 2 stroke tak tergantikan…sensasinya beda bagett… apalagi dengan teknologi sekarang lebih menjambak tarikannya namun sayang dibeberapa negara menerapkan regulasi yang ketat dan melarang motor jenis ini diproduksi bahkan bisa jadi mengaspal..mungkin karena standart emisi kali ya…

gista putri3

Well… kita lihat saja harga motor ini 5 tahun kedepan…apakah fenomenal dan meroket harganya…menjadi langka bro….

gista putri2
Gista Putri ,pembawa acara berita TV/news anchor di NET TV

Suara lengkingannya Ninja 150,memang sexy…tapi suara cadel Gista Putri ini gak kalah Sexy lo bro…el..el.ell merinding juga dengarnya…

Comments Via Facebook

comments

45 Comments

  1. baru tahu kalau pak rt sudah aktif lagi.
    mugo mugo tambah sehat, tambah rezeki dan yang pasti tambah tuwek.

  2. Di eropa tidak masalah 2tak atau 4tak, yang penting kadar emisi, husqvarna, KTM, GASGAS masih produksi 2tak tapi sdh euro 3, motor 2014 sdh nongol di indonesia, kalo ninja 150 2tak dibikin euro 3 harga pasti naik, bahkan 2tak direct injection namanya athena lagi riset

  3. ehmmm……saya cuma mau komen untuk yg bawa motor 2-tak, mohon maaf apabila ketemu di jalan kita-kita selalu ngotot untuk ngelewatin soalnya asep lu itu broooo, motor lw bakal selalu ditantang buat dilewatin apalagi di jakarta yg macet, bukan buat gaya2an, jangan salah kaprah bro.
    Jangan sampeeeee…..amit2 jabang bayi dibelakang motor 2-tak, makan asep yg ada. Dan gw yakin lw aja yg bawa 2-tak ga mau kan dibelakang motor 2-tak laennya pas macet-macetan, jadi pengertiannya lah ya yg bawa 2-tak, kecuali yang niatnya gak baek (ngerjain) atau yang otaknya kurang se-ons (alay) mending lw mati aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*