Demi Melibas Rossi Marquez “Potong Kompas”

Terlihat dari ilustrasi diatas dimana pada seri balap Laguna Seca di tikungan fenomenal sang “Junior” Marquez demi mengejar Rossi dengan M1 -nya terpaksa melewati “jalur cepat”..potong kompas dan melewati parit atau selokannya sirkuit itu 😆

Menarik memang kisah Marquez..bisa dibilang langka…dimana seseorang yang bisa mewujudkan bertarung dengan idolanya sendiri…sebuah capaian yang bombastis jos gandozzz… :mrgreen:

Apalagi dengan duo rekan senegaranya yang “rela” janjian jatoh demi memberi title Juara dunia termuda bagi negara Spanyol….(yang ini hanya bercanda… 🙂 )

Klasemen sementara:

Pos.RiderBikeNationPoints
1Marc MARQUEZHondaSPA163
2Dani PEDROSAHondaSPA147
3Jorge LORENZOYamahaSPA137
4Valentino ROSSIYamahaITA117
5Cal CRUTCHLOWYamahaGBR116
6Stefan BRADLHondaGER84
7Andrea DOVIZIOSODucatiITA81
8Alvaro BAUTISTAHondaSPA71
9Nicky HAYDENDucatiUSA65
10Aleix ESPARGAROARTSPA52
11Bradley SMITHYamahaGBR51
12Michele PIRRODucatiITA36
13Andrea IANNONEDucatiITA24
14Hector BARBERAFTRSPA24
15Randy DE PUNIETARTFRA19
16Danilo PETRUCCIIoda-SuterITA18
17Colin EDWARDSFTR KawasakiUSA17
18Ben SPIESDucatiUSA9
19Yonny HERNANDEZARTCOL7
20Alex DE ANGELISDucatiRSM5
21Claudio CORTIFTR KawasakiITA5
22Karel ABRAHAMARTCZE5
23Michael LAVERTYPBMGBR3
24Bryan STARINGFTR HondaAUS2
25Hiroshi AOYAMAFTRJPN1
26Javier DEL AMORFTRSPA

Comments Via Facebook

comments

37 Comments

  1. Sebenaenya Marquez ga balap Rossi waktu itu, cuma Rossi yg gagal balap Marquez karna Marquez ngotot ga mau ngasih jalan ke Rossi sampai ujung2nya melebar. Liat aja motor Rossi blm lewatin Marquez, heran gw ko org bilang Marquez ngebalap Rossi di Corksrew


      • nah yang ini kan…..iyah pas masuk tikungan mereka bareng tuch….sebelumnya rossi masih didepannya….karena mm dari sisi luar jadi dia musti keluar jalur…kalo gak keluar jalur….berarti siap ditabrak rossi kan…..kayanya mang dah direncakan oleh MM….atau mungkin terlalu sulit menyalip rossi di trek ini….

      • demen bngt liat rossi di paddock…ama MM….mudah2an kedepannya terus begitu……gak kaya stoner/dp/jolor….kalo di area situ..pada kaku….

  2. podo wae…pak erte abot sebelah..rossi ama ston kok ra di tampilke..
    waduoh…..tinggal ngeti wae…ra sah di belo si rossi…..opo goro2 yamahe kali…

  3. Mbahas MotoGP ganti jeneng sementara

    MotoGP yang saya tonton cuma UG + WaGs saja — so ra dadi pikiran

    Oh ya minggu kemari ke Bangil-Pasuruan, ternyata helm ‘mahal’ di sana jarang yang pakai

  4. ya tahu sendiri pak kalo moto-gp tanpa bumbu2 seperti aksi markues vs rossi di laguna seca kemaren atau markues vs jolor di jerez mungkin penonton bakalan sepi ,mending nonton moto2 yg seru,kan lihat moto-gp sekarang udah kayak lihat moge turing 😀
    ditunggu lagi aksi markez selanjutnyaaaa,arep niru sopo maneh 😀

  5. Mungkin c Marquez sengaja memilih tikungan itu tuk menyusul Rossi.
    Klo ane lihat Marc sebenarnya bisa menyusul Rossi dimanapun, tp sepertinya dia sudah merencanakan melakukannya disitu.
    Bener2 copy an Rossi, entertainer sejati.

  6. Skenario film motogp
    Asal Negara : Spanyol
    Produser : Dorna
    Sutradara: Honda (plus pemain)
    Pemain : Yamaha, Ducati
    Figuran : CRT
    Wahh bakalan masuk nominasi panas dalem award kue mah
    ┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*