August 31, 2016

Demi Melibas Rossi Marquez “Potong Kompas”

Terlihat dari ilustrasi diatas dimana pada seri balap Laguna Seca di tikungan fenomenal sang “Junior” Marquez demi mengejar Rossi dengan M1 -nya terpaksa melewati “jalur cepat”..potong kompas dan melewati parit atau selokannya sirkuit itu 😆

Menarik memang kisah Marquez..bisa dibilang langka…dimana seseorang yang bisa mewujudkan bertarung dengan idolanya sendiri…sebuah capaian yang bombastis jos gandozzz… :mrgreen:

Apalagi dengan duo rekan senegaranya yang “rela” janjian jatoh demi memberi title Juara dunia termuda bagi negara Spanyol….(yang ini hanya bercanda… 🙂 )

Klasemen sementara:

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Marc MARQUEZ Honda SPA 163
2 Dani PEDROSA Honda SPA 147
3 Jorge LORENZO Yamaha SPA 137
4 Valentino ROSSI Yamaha ITA 117
5 Cal CRUTCHLOW Yamaha GBR 116
6 Stefan BRADL Honda GER 84
7 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 81
8 Alvaro BAUTISTA Honda SPA 71
9 Nicky HAYDEN Ducati USA 65
10 Aleix ESPARGARO ART SPA 52
11 Bradley SMITH Yamaha GBR 51
12 Michele PIRRO Ducati ITA 36
13 Andrea IANNONE Ducati ITA 24
14 Hector BARBERA FTR SPA 24
15 Randy DE PUNIET ART FRA 19
16 Danilo PETRUCCI Ioda-Suter ITA 18
17 Colin EDWARDS FTR Kawasaki USA 17
18 Ben SPIES Ducati USA 9
19 Yonny HERNANDEZ ART COL 7
20 Alex DE ANGELIS Ducati RSM 5
21 Claudio CORTI FTR Kawasaki ITA 5
22 Karel ABRAHAM ART CZE 5
23 Michael LAVERTY PBM GBR 3
24 Bryan STARING FTR Honda AUS 2
25 Hiroshi AOYAMA FTR JPN 1
26 Javier DEL AMOR FTR SPA
About these ads

Comments Via Facebook

comments

37 Comments on Demi Melibas Rossi Marquez “Potong Kompas”

  1. Sebenaenya Marquez ga balap Rossi waktu itu, cuma Rossi yg gagal balap Marquez karna Marquez ngotot ga mau ngasih jalan ke Rossi sampai ujung2nya melebar. Liat aja motor Rossi blm lewatin Marquez, heran gw ko org bilang Marquez ngebalap Rossi di Corksrew


      • nah yang ini kan…..iyah pas masuk tikungan mereka bareng tuch….sebelumnya rossi masih didepannya….karena mm dari sisi luar jadi dia musti keluar jalur…kalo gak keluar jalur….berarti siap ditabrak rossi kan…..kayanya mang dah direncakan oleh MM….atau mungkin terlalu sulit menyalip rossi di trek ini….

      • demen bngt liat rossi di paddock…ama MM….mudah2an kedepannya terus begitu……gak kaya stoner/dp/jolor….kalo di area situ..pada kaku….

  2. podo wae…pak erte abot sebelah..rossi ama ston kok ra di tampilke..
    waduoh…..tinggal ngeti wae…ra sah di belo si rossi…..opo goro2 yamahe kali…

  3. Mbahas MotoGP ganti jeneng sementara

    MotoGP yang saya tonton cuma UG + WaGs saja — so ra dadi pikiran

    Oh ya minggu kemari ke Bangil-Pasuruan, ternyata helm ‘mahal’ di sana jarang yang pakai

  4. ya tahu sendiri pak kalo moto-gp tanpa bumbu2 seperti aksi markues vs rossi di laguna seca kemaren atau markues vs jolor di jerez mungkin penonton bakalan sepi ,mending nonton moto2 yg seru,kan lihat moto-gp sekarang udah kayak lihat moge turing 😀
    ditunggu lagi aksi markez selanjutnyaaaa,arep niru sopo maneh 😀

  5. Mungkin c Marquez sengaja memilih tikungan itu tuk menyusul Rossi.
    Klo ane lihat Marc sebenarnya bisa menyusul Rossi dimanapun, tp sepertinya dia sudah merencanakan melakukannya disitu.
    Bener2 copy an Rossi, entertainer sejati.

  6. Skenario film motogp
    Asal Negara : Spanyol
    Produser : Dorna
    Sutradara: Honda (plus pemain)
    Pemain : Yamaha, Ducati
    Figuran : CRT
    Wahh bakalan masuk nominasi panas dalem award kue mah
    ┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: