[MotoGP] Pertarungan “Dalam Selimut” bisa Panas Bisa Hangattt….

Rossi Sepang (feb27 )

Musim ini rupanya adalah ajang pembuktian beberapa Rider ketika bergabung dalam sebuah tim… Yaitu suasana baru yang penuh dengan persaingan walau dalam satu tim…!!! …tentunya persaingan sehat akan memacu prestasi Tim dalam meraih title tertinggi dan sebuah kebanggaan… lalu siapa sajakah itu…???

Rossi Vs Lorenzo

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi…

Kalau dua Jagoan ini sudah bukan hal baru lagi … selama masih satu tim kemarin-pun keduanya sempat bersitegang..dan kalau tahun ini saling kejar pointpun sangat mungkin..melihat walau Rossi barusan bergabung lagi namun M1 baginya bukan motor “asing”

marc-marquez dani-pedrosa

Dani Pedrosa dan Marc Marquez..

Nah ini yang akan seru..Marquez masih muda dan ambisinya pastilah besar.. pengin jadi Rookie Of The Year tentunya.. dan bisa jadi ada kemungkinan akan ‘melengserkan’ Dani…melihat prestasi Dani yang “adem” saja… walau senegara(Spanyol) tidak menutup kemungkinan keduannya “berantem” πŸ˜€

andrea-dovizioso-nicky-hayden

Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden…

Ada dua hal yang ingin ditunjukkan Dovi menurut RT… walau pada intinya dia ingin menunjukkan sebagai rider yang terbaikΒ  yaitu membuktikan bahwa Rossi dan Honda adalah salah… Rossi salah ‘meracik’ motor dan Honda salah ‘membuang’ dia πŸ™‚

Melihat skill pasangan rider itu, bisa jadi pertarungan di dalam tim bisa menghangat…atau bisa jadi justru memanas… namun bonusnya tetap hangatttt……..(gak boleh Hot) :mrgreen:

Grid Girl MotoGp

Comments Via Facebook

comments

38 Comments

  1. Rosi : “Dia selalu berkomentar tentang saya,masalahnya dia belum mendapat apapun”

    klo emang si do’i lebih baik meracik duc….liat aja ntar…wakakak

  2. kehilangan stoner yg pensiun dini, we lah ko ada bocah cilik sugih wani, ga takut sma rider manapun. tontonen moto gp sopo seng pantes jurdu taon ini… marquez,dani, j lorenzo atau rossi ?

  3. Nakamoto : swaktu dia (rossi) meninggalkan Hondakmudian menulis di sebuah buku rider lebih berperan dari pada motor, skg dia harus membuktikan ucapannya. (dua taon bersama ducatil) hasil nya ….? masih dalam ucapan nakamoto dan kalau dia kembali menjadi kuat itu akan jadi motivasi kami (Honda) untuk bisa mengalahkannya.

  4. secara skill sih para riders bisa dikatakan seimbang, tp jgn lupa dr segi marketing a.k.a sponsor tetep jd prioritas pabrikan (contohnya monster bs geser rockstar)

  5. yach pastinya para wartawan lebih seneng memburu marquez dan rossi tentunya.

    apalagi jika mereka berdua bertarung di cirkuit, pasti disorot melulu

  6. sayang ya motor gp ga ada kawasaki,itu tandanya pabrikan kawasaki ga mampu bersaing dong cuman di jualan doank……payahhhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*