Kelompok yang “Diampuni” Petugas Polisi….!!!

Nggak selalu sih… tapi dalam setiap operasi atau razia Polisi kebanyakan golongan ini akan “dibiarkan” dan kasih dispensasi… atau bila melanggar malah di”ampuni”…siapa sajakah itu…? dan ingat mereka juga para pengguna jalan loh……. 😀

Becak & sepeda onthel…

Kadang memang kalau dilihat sepintas kasihan…tapi kadang juga menjengkelkan.. karena melawan arus…dan hal ini dibiarkan oleh petugas… dan hanya kendaraan bermesin yang di tilang /dimarahi…

Anak kecil…

Belum pernah lihat anak kecil dibonceng tanpa helm kena tilang…walau secara kalau jatuh juga bisa benjol… 🙂

Vespa…

Ini juga kelompok yang dapat dispensasi…apalagi kalau modif aliran RAT Bike aka tikus wkwkwkwkwk… males mau nilang….

Ada lagi bro… kaum yang diampuni…? trus harusnya bagaimana yah……..

Comments Via Facebook

comments

78 Comments

    • Assalamualaikum wr.wb saya HERMAN ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 9348 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.
      ????????

  1. tukang ojek juga bebas lho pak.!
    Didaerahku asal yg depan pake seragam ojek, yg bonceng gak pake helm gak akan ditilang.

    Nb.: sayang bonuse pake seragam coklat, jd males ngomentarinya.

  2. anggota TNI n polisi yg lewat jg gak prnh diberhentiin tuh,,,malah kata pak polisi yg lg razia “pura2 gak liat aj mas,,,ribet urusannya klo sama” anggota”,,,,ada lg jg wartawan/press jg biasa dilewatin,,,tp yg gak mgkn diberhentiin ya ambulance,,,hahaaa

  3. betul juga pak rt ini,blm prnh ane liat vespa tikus ditilang,rx king yg tanpa lampu sein,& lampu rem ga nyala jg ga ditilang,dan ada yg aneh lg dikota ane,bkn bermaksud sara ya,di jogja biker2 dr pulau papua, mrk tanpa helm,berboncengan bertiga,lampu ga nyala semua,ga bakalan mrk dirazia,walaupun mrk riding ditengah kota macam malioboro,mrk ga akan ditilang,entah knp mgk polisi jogja takut sm mrk…
    Ada yg menarik jg dr artikel ini:
    http://ardyaweb.wordpress.com/2012/01/31/bikin-motor-makin-gampang-aja-ya-tinggal-kulakan-lewat-website-china/

    • di jogja biker2 dr pulau papua, mrk tanpa helm,berboncengan bertiga,lampu ga nyala semua,ga bakalan mrk dirazia,walaupun mrk riding ditengah kota macam malioboro,mrk ga akan ditilang,entah knp mgk polisi jogja takut sm mrk…
      =====================================================================
      mereka kan anak emas, kemlinti dumeh dilindungi Sultan.
      nek wong jogja marabani kono ***********senssorrrrrrrrrr…..

  4. pengantar jenazah gan … di jakarta rombongan ini paling di ampuni karena mereka suka menerobos lampu merah , kadang ada yang ga pake helm , kebut”an (membahayakan) …

  5. tapi yg sring dapat dispensasi adalah motor poisi sendiri…ane sering lihat motor polisi gak pake spion,knalpot racing,plat nomer modif gak ditangkkep…kalo jalan2 kekantor polisi rata2 motor polisi yg parkir disana telanjang apalagi RX KING dan SATRIA FU.

  6. Konvoi Buruh lagi demo.. pernah di lampu lg merah saya nabrak pengendara didpn yang berhenti mendadak smp njungkel (hrsnya bablas aja ikut rombongan), bnyk polisi tapi cm ngliatin aja pdhl udh deg2an jg hehehe

  7. yg pake motor tua,kaya cb,etc,ngga pake helm,lampu ngga nyala tetep d biarin begitu saja 😀 coba kl pke cbr150,ngga pke helm,ngga nyalain lampu,habis tuh yg nge langgar nya 😆

  8. Ada lagi, yang diAmpuni, bila ketika ditilang ” Mampu menghubungi atasan, satu kesatuan petugas tersebut, atau teman Polisi teman kita”xixixixixixi….. (udah pernah mengalami 2x ketika baru masuk Surabaya, ketika salah rambu) 😀

  9. kalau di gresik ada 1 pak polisi yang mantab untuk urusan tilang menilang.
    Istrinya ama anaknya sendiri aja ditilang…. Mantaab tenan..

  10. Bener-benar,
    kalau pejabat, termasuk bos nya pak pol. Cukup mend-ehem… dah lewat aja.
    Tapi yang gak habis fikir, gimana tuh cara menertibkan becak? Siapa yang harus turun tangan? Satpol PP kali ya??

  11. Setauku polisi gak berani nilang motor :
    – Vespa
    – Aparat TNI
    – Plat merah
    – Rekan sesama Polisi
    – Moge di atas 250 CC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*