Geliat TVS di Luar Jawa… Jaringan Dealer makin berkembang…!!

PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India terus mengembangkanĀ  jaringan dealer di Indonesia…tentunya hal ini bertujuan untuk lebih dekat dengan konsumen..sehingga daerah yang selama ini belum “terjamah” bisa merasakan motor racikan pabrikan India ini..setelah disuguhi menu motor jepang… šŸ™‚

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan ambisi global TVS Motor Limited India dan bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 di India. Memiliki pabrik seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang, Jawa Barat sebagai basis produksi untuk pasar sepeda motor ASEAN.

Jaringan dealer PT TVS Motor Company Indonesia telah berdiri tegak di seantero Nusantara, meliputi pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan kini melengkapi kehadirannya di kawasan Indonesia Timur, yakni di pulau Ambon.

PT TVS Motor Company Indonesia merambah wilayah Ambon melalui CV.Tritunggal Manise sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor. Peresmian TVS Ambon pada Sabtu (20/10/2012), dengan menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan-service/bengkel -spareparts/suku cadang) di Jl.Setia Budhi No.12 (ex Gedung Putih), Ambon telp.0911-355543. Kini TVS Motor lebih dekat dengan masyarakat Ambon.

“Sepeda motor India, TVS Motor kini hadir di Ambon. Dengan strategi berpromosi secara konsisten didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Ambon. Masyarakat Ambon juga dapat melakukan testride sepeda motor unggulan TVS secara gratis di showroom kami”, ujar Krisna Andy Tjoardhy, Direktur Operasional CV.Tritunggal Manise selaku Regional Distributor TVS Motor di Ambon.

Kini para peminat roda dua di wilayah Ambon dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, bebek bernyanyi TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc untuk kawula muda yang stylish.

Comments Via Facebook

comments

15 Comments

  1. katanya TVS ekspansi ke luar P. Jawa, tp kok di daerah ane tuh dilernya udah tutup, kira2 2 taon yang lalu…( lokasi 3 jam dari Pekanbaru)…
    begitu juga Bajaj, 3 taun yg lalu malah tutupnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*