10 Humor Nge-Gombal Ala Bikers….. Kok tau…sehhh…???

Sebuah artikel peregangan syaraf..biar gak stresss.. bagi yang sering nonton OVJ tentunya kalimat percakapan ini sudah tak asing lagi…sering dilontarkan oleh ANDRE OVJ… kali ini RT akan bikin menurut versi biker ala ridertuwir…semoga terhibur………

1. Pembalap

Co : Bapak kamu pembalap ya
Ce: Dulu seh…emang napa kak..?
Co :Karena kamu telah mem-Blayer-blayer hatiku…

2. polisi

Co : Bapak kamu Polisi ya…!
Ce: Kenapa bang… kok tahu..?
Co : Iya.. Abang kemarin ditilang
Ce: Kan banyak polisi bang..?
Co: Lah tuh barusan Bapak kamu di teras yang nilang abang…

3.Alay

Co : Ayah kamu dulu biker Alay yah..
Ce: (sambil ngepal tangan) kurang ajar..kok tega mas sampeyan..?
Co : karena kamu telah men’cungkring‘kan dompetku..
Ce: Brakkk………!!!Β  (bogem mendarat)

4.DLLAJR

Co : Ayah kamu petugas DLLAJR ya..?
Ce: Kok tau sih..?
Co : Dihatiku Lama Lama Ada Jeratcinta Rasanya

5. RX King

Co : Bokap kamu dulu penggemar RX king ya neng..?
Ce: Kok abang tau…
Co : Karena Cintamu telah Me-Raja di hati abang

6. Tangki megapro

Co :Ayahmu dulu motornya megapro ya..?
Ce: kayak dukun aja kak … napa ceee…?
Co : Karena hatiku yang dulu tertutup rapat, sekarang bocor oleh cintamu…

7. Komstir Vixion

Co : Bapak mu dulu sering naik Vixion yak..?
Ce: ho’oh kakaaaa… kok perhatian ceee… emang napa ?
Co : Karena kamu telah meng’oblak‘kan hati akyuuu…

8.Ninja

Co : Babe kamu dulu suka ngebut pakai ninja ya dik..?
Ce: kok tau kak…?
Co : Ya iyalah karena setiap lihat adik, jantungku berpacu dengan kenjtanggg..

9.Yamaha

Co :Bapak kamu karyawan Yamaha yak….?
Ce: Kok taw sih… dari mana???
Co :Karena cintamu semakin didepan hatikyu

10. Honda

Co : Abah kamu pegawai Honda ya say..?
Ce: hmmm dulu seh.. kok tau.?
Co : karena kita berdua telah Satu hati….

Sebuah artikel hiburan semata…bercanda jangan diambil hati..diambil hikmahnya saja (kalau ada)

Lanjutkan…!!! ayo bro kalau ada rayuan gombal… silakan dicurahkan di kolom komentarrr… bikin asikkk ajaaaaaaa…

Bonus sinden OVJ: Giselle Anastasia

Comments Via Facebook

comments

78 Comments

  1. Co : dik, km ngefans bgt sama valentino rossi ya?
    Ce : iya mamaz..kok tw sih maz?
    Co : iya, krna km tlah mjd legenda cinta di hatiq πŸ˜€
    Ce : moossooookkkk???

  2. co : neng, bapak neng ridertua yak ?
    ce : ah abang sok tau, bukan atuh..
    co : namanya juga nebak, neng???
    ce : ???

  3. Ikutan ah, tp gak ada hubungannya sama motor. Hehe..

    Co : sayang, bapak kamu dulu punya pabrik lem ya?
    Ce : iya yang, kok tahu sih?
    Co : soalnya kamu membuat hati ku nempel kaya perangko di hati mu..
    Ce : ahhh.. Sayang bisa aja…

  4. Co. : Neng…bapak ΡœΞ±ΠΌΟ‹ mekanik motor ya
    Ce. : ih..kok abang tau sih
    Co. : Β°β™§Θ‹Θ‹ΜŠΞ³Μ²Μ£Μ£Μ₯ΓΏΜ²Μ£Μ£Μ£Μ₯Ξ³Μ₯Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯Ξ±Μ£Μ£Μ₯Ξ±ΜΜΜŠΞ±Μ‡Μ‡Μ‡ΜŠβ™§. Karna neng sungguh mahir menservis hatiku yg sempat ndlosor…

  5. neng: ih abang mesti kerja di bengkel racing ya?
    bang: loh neng kok tau?
    neng: abis abang waktu servis neng dongkraknya naek turun … wkwkwkwk…

  6. Bro: Say, kamu kalau naik motor suka ngebut ya???
    Sist: Kok tau sech, bang?? (emang mbuntuti aku kemana-mana ya??)
    Bro: Karena kamu telah menabrak hatiku, hingga klepek-klepek….
    Sist: Hemsss….Biasa saja bang(Sambil asyik pegang lolipop) πŸ˜€

  7. Co: Dik, bapak kamu pak RT ya?
    cew: loh kog, emang kenapa?
    Co: Karena kamu selalu memberi bonus di hatiku..
    cew: ko bisa gitu, wah gombalan masnya gak nyambung nih,
    Co: Maka biar nyambung mending adik langganan nengok bloknya pak RT alias rider tua dulu, dijamin dapet bonus… πŸ™‚ he.he.he

  8. Co : Bapak kamu suka Nicky Hayden yah
    Ce : kok tau sih
    Co : karena kamu hebat sekali gaya 69 nya
    Ce : yuks Bangs lanjut gaya lain πŸ˜›

  9. Cwo;Neng bpa kmu tukang tambal ban y,.??

    Cwe; k0q tw..??

    Cwo;krna kamu tlah menambal hatiku yg lg galau…

    Cie…cie..
    Suit..suit…wkwkwjw

  10. co : bapak kamu ngefans sama lorenzo yah?
    ce: kok tau?
    co: karena cintamu telah melambai di hatiku
    ce: co cwet

    co : bapak kamu pengemar berat lorenzo yah?
    ce: kok tau?
    co: karena kamu telah menendang hatiku
    ce: ea

    co: bapak kamu naiknya supra yah?
    ce: kok tau?
    co: karena tiap ada kamu bodiku bergetar

    co: bapak km petinggi yamaha yah?
    ce: kok tau?
    co: karena km telah membuatku budeg akan kata kata orang tentang kamu

    co: bapak km fbh yah?
    ce: kok tau?
    co: karena km membuatku fanatis terhadapmu

    co: bapak kamu punya tiger picek yah?
    ce: kok tau?
    co: karena cintamu sudah di discontinue untuk pria lain

    co: bapak kamu pake scorpio yah?
    ce: kok tau?
    co: karena km telah mengambleskan hatiku yang tunggal ini

  11. Co : Bapa kamu karyawan kawasaki ya??
    Ce : Koq tau c??
    Co : Karena kau tlah menjadi bagian hidupku..
    Ce : makasih…
    Co : nungguin komentarnya dibales sambil berharap dapet comment of the day, kedua juga gpp..LOL..

  12. Cowo : Bapak Kamu Tukang Tambal Ban ya?
    Cewe : Kok tahu sih Yang?
    Cowo : Wah kebetulan, ban depan motorku kurang angin nih.
    Cewe : Oooo… Sini ma aku aja yang, aku jg punya cabang di pengkolan depan
    Cowo : Ha…..???:O :O :O

  13. cow: bapak kamu tukang tempel ban ya?..
    cew : lho ko tau cie bang?…
    cow: soal asal ketemu kamu bawaanya mau buang angin mulu..prot..ptor….(sambil malu)..

    cow: bapak penjual oli ya?
    cew: mosooook??…dukun ya?
    cow:soalnya abng asal ketemu kamu oli abng keluar mendadak!!

  14. co: dik bapakmu ke kantor suka naek beat ya
    ce: kok abang tau?
    co : karena adik tlah mem-bletakkan hatiku

    co : dik klo jalan2 suka naek mio ya
    ce: kok abang tau?
    co : karena adik telah membuat letupan2 di hatiku

    just kidding πŸ™‚

  15. M : neng bapak kamu rider vario 125 yaa…?
    F : iyah mas kok tau aja seh…!?
    M : abiz neng ngoroknya sexy sih… πŸ˜†
    F : %&$@… 😑

    M : Beb… kamu abiz nerjang kubangan yaa….?
    F : Hu um beb… bebeb kok tau sich…
    M : Abis bebeb sekarang kalo jalan megol- megol sih … 😳
    F : ihh dasarrr….

    :mrgreen: πŸ˜› :mrgreen:

  16. CO: neng kamu jago angkat ban yach?
    CE: kok tau’ sich bang???
    CO: abiss gigi neg juga terangakat kedepan.
    CE: senyam sambil menampar si Cowok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*