Konflik Jepang-China…Suzuki GW = GaWat………???

Memanasnya hubungan China dan Jepang akibat sengketa kepulauan. merembet ke masalah investor asing juga rupanya pabrikan Honda Motor Co , Mazda Motor Corp ,Nissan Motor Co,Toyota Motor Co.. menghentikan pembuatan mobil di China akibat protes anti-Jepang terkait sengketa teritorial antara Tokyo -Beijing beberapa pekan terakhir…..

Sebagaimana kita ketahui Pabrikan Suzuki menggunakan basis China untuk memproduksi Inazuma 250 aka GW 250…kalau terjadi konflik sperti itu apa gak gawat…? bisa terhenti dong supply motornya……..? dan banyak pabrik Jepang yang support ke produk global berada di China… apa gak ngefek besar tuh…???

Seperti Indonesia dan Malaysia dulu.. sengketa teritorial antara China dan Jepang kini terus memanas , menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran di kota-kota China … serta pembakaran yang berbau “Jepang” di China…Protes anti-Jepang  dipicu karena langkah  pemerintah Jepang yang membeli tiga pulau yang masih disengketakan di Laut China Timur dari pemilik perorangan, yang merupakan orang Jepang. Pulau-pulau yang dikenal sebagai Senkaku di Jepang dan Diaoyu di China.

Apa diboyong ke Indonesia saja yah pabriknya… mosokkk :)

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di diskusi, Inspirasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Konflik Jepang-China…Suzuki GW = GaWat………???

  1. Oseng kangkung berkata:

    Syokorr rasakno koe jepang..
    Bakar saja pabrik2nya..

  2. Aa Ikhwan berkata:

    ganyaaaang…. eh boyooong ke sini :D

  3. paedhimas berkata:

    setuju.. Pindah pabrik nang Pasuruan ae..

  4. Ghuno berkata:

    iya bnr tuh pindah di indonesia aja perakitan GW 250nya, hehe….

  5. roy berkata:

    wuihhh.., artikele ngebut om!! Seeppp lahhh!! :cool:

  6. rakit di indo di jual di indo dengan kualitas jepang non cina, harga setara tiger, bisa nyedot market 150 cc sama 250 cc wkkw

  7. Vendor berkata:

    Seteju bgt..

  8. Cah Nglegok berkata:

    1100 unit dah siap di gudang kiy…efectnya yaaah 3 bulan kedepan mungkin indent bisa makin panjaang…makanya buruan di indent sekarang ajaa…coz bisa jadi langka nih Inazuma tiga bulan kedepan… *abaikan

    bahasa sales ikiy

  9. c33b berkata:

    kesempatan emas buat indonesia asal pemerintahnya mau dan tidak banyak maunya.masih ingat kasus blackberry?

  10. whitesmilee berkata:

    tak akui kedua negara tu emang joss

    *nah lo gak nyambung komenku

  11. p200ns berkata:

    gawat = gajah mangan kawat :mrgreen:

  12. coba2 berkata:

    Gomene Wae = GW…

  13. gogo berkata:

    diayou bagian dari dinasti china..

  14. Imouto berkata:

    Indonesia siap menampung koq
    wkwkwkwkwkwkwwkwk

  15. kalo pabrikan laen gpp di ancurin tapi kalo pabrikan para kutangers kalo bisa jangan…
    tar kutangers pada kalap dimari…
    :(

  16. hahahaha………….
    kalau perakitan inazuma di indonesia bakalan banyak yang nuggu ntu motor :D
    apa lagi kocek bakalan semakin murah yee :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s