Lah Piye Nek Vixion Dipukul Ora Mempan…..??? Sakti nu….!!!

Maaf Judulnya pakai bahasa daerah…yang artinya “Bagaimana Kalau Vixion dipukul gak mempan…sakti mandraguna…” :mrgreen: Lah bisa saja terjadi … terlihat para pesaing Vixion lagi meramu strategi yang katanya mau mukul..mau nyikut..mau nendang,tonjok… kok gak nongol-nongol… πŸ˜€

Justru yang jadi pertanyaan bagaimana kalau vixion tampil lebih maknyosss dibumbui dengan marketing “agresif” ala Yamaha Indonesia…opo gak tambah josss sajah… ya tooo… yang katanya pertempuran sport 150 cc tahun ini kok yo gak digelar-gelar…bahkan penonton yang sudah siap pasang kuping dan telinga..(sama saja πŸ™‚ ) serta pasang mata melototi berita di dunia maya.. kok gak ada kepastian… geregetan dah….. RT kira Yamaha gak akan menyerah begitu saja kalau tahta vixion mau dilengserkan… ya to…???

Pertarungan Vixion versus Teralis ini sebetulnya yang jadi ‘Lakon’ tahun ini…..ibarat sinetron inilah yang paling kondang dibintangi artis Agnes monikah…..ibarat tinju sudah kelasnyaΒ Chris John nih… lah kalau Honda yang notabene pabrikan gede yang digadang-gadang bisa mukul KO, tapi ora mempan atau bahkan Draw opo ora isin… :mrgreen:

Akhir kata… selamat berdebar-debar menyaksikan adu jotos Teralis VersusΒ  New Giant Killer... sopo sing kelenger……… :mrgreen:

Semoga terhibur…….Β  awas jangan tonjok-tonjokan …biar gak benjol πŸ˜†

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

37 Comments

  1. Percaya dengan kekuatan vixion boleh saja, tapi jangan menutup mata sama sekali akan kekuatan lawan. Nanti kalau kejadian seperti lengsernya si raja matic (mio), baru pada mlongo. Apalagi kalau sampai terjadi seperti kasusnya si raja semprot 250 (ninja) yang takluk di dengan CBR 250, akan lebih mlongo dan mencari-cari alasan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*