Alasan Wanita pilih Satria FU…!!!

“Pengin gaya aja pak…asik ajah…!!” jawab seorang wanita yang kebetulan rencana mau ambil motor ini… hmm trus apalagi?? tanya ridertua menggali lebih dalam… ” pengin naik motor rasa motor laki tapi tampilan tetep motor cewek…!!! “


“Wawancara” tadi ridertua lakukan kepada salah seorang karyawati diperusahaan tempat RT kerja… sekarang sih  untuk keseharian dia naik skutik…kok bisa-bisanya mau beralih ke Satria FU…???

Fenomena

Apakah ini sebuah fenomena dimana wanita perlahan menuntut kesetaraan dengan laki-laki… gak mau kalah dalam hal nunggang kuda besi… cuma masih dalam tahap “malu-malu” karena kalau memang betul emansipasi langsung saja beli motor batangan gak perlu bebek super dulu :)

Sudah banyak yang pakai…

Juga salah satu alasan kenapa pilih motor ini..istilahnya bisa jadi merupakan trend juga…wanita naik motor mesin sport laki-laki tapi bajunya cewek/bebek…

Sebuah peluang lagi dari pabrikan bahwa ada segment “special” yang walaupun kecil bisa dikatakan akan menambah perolehan dengan varian yang bisa masuk kategori tersendiri.. misalanya bikin edisi Satria spesial untuk wanita dan mengerti wanita..


Pict:maskurblog.wordpress.com
About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di Inspirasi, SUZUKI dan tag , , , , . Tandai permalink.

101 Balasan ke Alasan Wanita pilih Satria FU…!!!

  1. REC*303 berkata:

    Satria FU motor cewek/bebek…?! Ternyata sport laki sejati memang Yamaha V-ixion

  2. Aa Ikhwan berkata:

    cowok hayo..cewek pun gak masalah yang numpaknya, tetap mesti safety riding :D

  3. Novian Agung berkata:

    Ah motor mah nggak ada cewek-cowok, asal bisa aja ngendarainya…

  4. mo batangan, bebek, skutik, ayam jago…pilih suka suka. tapi bok yaaa yg make motor semprot batangan jg terlalu banggaaa…kalau masih takluk di tangan ayam jago.

  5. Redribbon Army berkata:

    pada dasarnya si cewek suka motor laki koq … dan pada dasarnya pula cowok suka motor cewek (bebek – betik – matic – scooter – jetmatic) coba dipikir… kadang kita beli motor laki itu untuk dilihat siapa? sesama temen laki kah? (kaya maho aja) yang jelas sih sama temen cewek.. biar tambah gagah dimata cewek… biar pacar tambah nempel…kadang malah istri atau pacar kita yang mendorong kita agar membeli sebuah motor laki…. tanpa ada motivasi dari cewek ya mending beli matic aja…. nyaman… kalo perlu matic besar sekalian kaya majesty, pcx, atau super dink…..

    sedangkan cewek itu suka banget ama motor laki yang terlihat gagah itu… pingin CBR 250 atau Ninja ER6n/f sekalian.. cuma malu naeknya…. jadi mereka cenderung mempersilahkan suaminya atau cowoknya yang nyemplak… sedangkan si cewek pada akhirnya cuma beli mio yang imut itu atau supra x helm in buat ke pasar atau jeng jeng ke mall… (melihat dari sisi spikologi manusia)

  6. ieswan berkata:

    tiap orang punya selera sendiri-sendiri….tidak usah saling menjelekan hanya karna fanatik dengan satu merk motor, pada intinya semua orang punya kebebasan untuk memilih motor kesukaannya……..

  7. Ari CX Rider berkata:

    kebanyakan sih emang gitu pak RT, anak SMA yg cewek cewe justru pengen gaya dengan model ayago, dan ada style tersendiri,, cieeileehh

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/20/belajar-stripping-ninja-250-r/

  8. Virus berkata:

    hehehehe jawaban yg paling kena adalah cewe klo nyemplak satria FU tubuh ny jd kliatan montok gitu, ujung2nya dilirik laki2…maka ny banyak cewe maunya make satria FU…

  9. satria biru berkata:

    weleh ditempat ane ada ibu2 ke pasar bawa tiger, alesannya cuma itu motor yang dia punya hehe…

  10. nsx125 berkata:

    weleh
    biasanya cewek yang naek FU
    pasti rambutnya “rebondingan”
    gak tau apa hubungannya kang :mrgreen:

  11. javabiker berkata:

    “pengin naik motor rasa motor laki tapi tampilan tetep motor cewek..”
    pasti cewek tomboy yg blg begitu yah mas tua? :mrgreen:

  12. silver arrow berkata:

    imo yang diwawancara nggak ngerti apa itu ayago, apalagi ditanya DOHC mboohhh

  13. rong rong berkata:

    dulu istri naik satria fu, trus di jual & beli vario biar nggak repot klo bonceng si kecil yang masih 2 tahun.. sekarang si kecil sudah hampir 5 tahun dan sudah bisa di bonceng di belakang… minta varionya di jual trus beli satria fu lagi + helm agv gp tech… duhhhh… :D :D

  14. cetarceter berkata:

    emang sih bebek identik motor cewe, hoho

  15. yudibatang berkata:

    pak tuo..paktuo..aku koncomu… :mrgreen:

  16. Zul berkata:

    selama masa penelitian,
    saya belum menemukan organ kelamin pada jenis “motor cewe” ato “motor cowo”
    jadi, hipotesis sementara,
    sepeda motor ga punya jenis kelamin
    sehingga ga perlu dibuatkan KTP ato akta kelahiran

    hehe :D
    ( scientist mode : on )

  17. phat-phat berkata:

    cewe g mau naek motor batangan,,, krna takut terlalu ngangkang saat naik & turun, dikarnakan adanya tengki yg besar didepan, disinyalir bagian G…. akan mengalami pembukaan…..hehe.
    dan jg disinyalir berat motor batangan rata2 diatas 130kg, yg mna para ladies g kuat…..nyemplak n nahannya….

  18. tembaloy berkata:

    di daerah saya satria fu identik dgn motor cewek
    soale disini yg make satria fu kebanyakan ya cewek

  19. Cah Nglegok berkata:

    cewek duluan deeeeh….

    haseeeg….

  20. nhd berkata:

    Emansipasi. Cowok bisa ngebut, cewek harus bisa. Cowok bisa alay (yang alay), cewek juga bisa.

  21. nhd berkata:

    Mungkin bokape sembalap.

  22. Rudy berkata:

    Lihat kelaminnya motor dimana ya? kok tau cwo/cwe?

  23. dara berkata:

    ” pengin naik motor rasa motor laki tapi tampilan tetep motor cewek…!!! “

    ditakdirkan bahwa pria berkuasa
    adapun wanita lemah lembut manja
    wanita dijajah pria sejak dulu…

    Pas lagunya…. motor cewek djajah cowok……….:D :D :D :D

  24. tristan berkata:

    motor cowok sama motor cewek apa bedanya ? apa dengan pake fu cewek bisa keliatan lebih jantan ?

    tampilan mode motor dan image aja sih sebenarnya ..

  25. Polenk Merkesenk berkata:

    Satria motor transexual

  26. gogo berkata:

    motor gak milih gender.. asal “mampu mengendarainya”, kecuali belalang tempur yg hnya mau di tumpaki kotaro minami..

  27. rais rajab berkata:

    pas antar anak ke sekolah pake matic, ehh tiba tiba di salib sm ibu ibu yg pake suzuki bandit 400,.yg ini lebih sadis pa’ RT.

  28. anharvictor berkata:

    asik.. Bukti kesaktia fu

  29. Andre Wafer Full berkata:

    biar bisa pamer paha… :D

  30. Spacey berkata:

    Kalo jaman sepeda onthel, sepeda cowok itu yang ada palang datar di atas, sepeda cewek yang palangnya kebawah, untuk memudahkan kalo yang mau naik cewek pake rok. jadi nggak perlu mengangkat kaki tinggi-tinggi kayak bruce lee. Nah satria FU masih ada rongga antara jok dan stang.
    Eh tapi kenapa cewek lebih memilih FU daripada MX, athlete, atau CS1 ya untuk jadi fashion bikenya?

  31. REDEMPTION berkata:

    kwkwkkw memang pantes buat cewek.. kalo buat cowok maksa kwkwkkwk.. :lol:

  32. Gianluigi mario berkata:

    setuju satria ‘wanita edition’.. :P

  33. shofians hadi berkata:

    mang cwe klo naek FU lbh keliatan keren …

  34. nhd berkata:

    @gogo
    motor gak milih gender.. asal “mampu mengendarainya”, kecuali belalang tempur yg hnya mau di tumpaki kotaro minami..
    =====================
    Bedanya kalau mau kondangan manten, motor jadi milih gender.

  35. motorbreath berkata:

    seTempe saya ini memang mongtor buWat cewek … coba diliYat dari stripingnya … gambar cewek kan … bukan gambar manuk cucakrowo

    :idea: artikel pencerdasan otomotip :idea:

  36. ipbay berkata:

    mau cewe kek yang naek apa cowo kek, yang penting kalo naek motor tu ga asal-asalan !!
    soalnya naek motor gede kalo naek asal mending pake yang kecil, kebanyakan cewe kalo naek suka asal contohnya kalo mau belok, mesti ga liat kaca spion, soale dia pake kacamata kuda yang ga bisa tengok kanan-kiri,hehehehe,,kadang itu yang bikin jengkel para rider laki-laki,,
    kalo cuman sebatas trend, tapi naek motornya ugal-ugalan sama aja bo’ong,,

  37. celekitcelekit berkata:

    kayaknya cewek pake motor apa aja mantab kok, jadi gak ada jenis motor cewek dan motor laki

  38. celekitcelekit berkata:

    motor cewek apa cowok sama aja, hehehehe

  39. meyovy berkata:

    matep nih kuda besi idaman gue dari dulu pengen, tapi lebih enak pake vespa :D

  40. jadi satria tuh motor cewek toh

  41. Aank Wijaya berkata:

    kenapa wanita pilih satria FU soalnya gahooll gitu..
    mau dibilang hebat sama temen-temennya..
    kan sekarang di era globalisasi pula,kan sudah emansipasi wanita,jadi cewek mau kalahin cowok gitu!!!
    Dalam hati #ALAY…

  42. abong berkata:

    bngung mw bli satria apa vixi?

    • vixy ane udah kejual 9 bulan yg lalu. masak disalip satria mulu di jalan…maless…mending satria fu ku yg lama. skrg ane nyemplak ninja ss second hehehe….ajibbb

      • SeNaMcQueen berkata:

        jeh, itumah emng entenya aja gk brani lawan balik, gw aja pake MX 135 Bore Up , satria gw adu terus , kalo cma adu tarik2an di jakarta yg notaben macet, MX menang jelas, torsinya lebih gede, tarikan awal maknyos,

  43. fiesta43 berkata:

    stripingnya malu2in. berbau pornografi (ada cewek kita dudukin)

    masih mantap striping 2010 punya

  44. fiesta43 berkata:

    cewek tuh pantasnya naik bebek entry level. kalo matic cewek suka sruntulan. apalagi si fu ini

  45. iqbal-tiar berkata:

    satria kebanyakan nyang naik anak sma nyang lagi latihan jadi bikers alay..
    jadi satria itu mongtornya para bikers alay gan..

  46. indra berkata:

    tahede ngoni samua………….

  47. jp berkata:

    saya masih jalan kaki hahaha….#merendah

  48. Kevin Leonhard berkata:

    pandangan saya jd kliatan lebi sexy ya..
    tangannya gak terbuka lebar klo naik bebek / matic…
    dan air bag nya makin jelas krn tanganya lebih rapat… hahaha…

  49. doddy berkata:

    kalo mau jujur COWOK gak suka pake motor wanita kalo enggak karena wanita,
    CONTOH:
    dulu waktu lajang gw pake SATRIA FU setelah nikah SATRIA FU saya jual ganti MIO karena untuk kebutuhan keluarga MIO cocok banget bisa bawa anak,bawa belanjaan dan galon air ditengahnya..sebagai orng kerjaan dan orng uda berkeluarga saya suka banget pake MATIC karena gak capek dan gak perlu repot kalo lagi macet…sekrng setelah anak agak gede dan pemasukan ekonomi mulai naik ISTRI NYURUH JUAL MIO DISURUH GANTI SAMA YAMAHA BYSON ATAU SATRIA FU..KATANYA ISTRI SAYA DIA SUKA LIHAT COWOK PAKE MOTOR SPORT, PADAHAL SAYA GAK SUKA KARENA CAPEK apalagi kalo macet dikota..cuma karna istri saya make BYSON.

  50. kensanders99 berkata:

    Suju#ehh stuju satria motor cewek motor sport adalah motor Laki!!!!

  51. Menurut saya masih Enak pakai Fu
    Daripada InJEction yg lain brooo

  52. Broco berkata:

    vixi siapa yang berani lawan FU Gw???
    tangerang -bandung blum pernah ada vxi yg berani geber fu w.. dnger suaranya aja langsung ngendorin gas.. paling pura2 minggir berhenti biar g keliatan takut buat geber2an

  53. andri cah drag batang hari berkata:

    kerenan pkek bravo gan kyk zaman kubu

  54. twellow_bk berkata:

    ada yang pengen lihat banyak cewe pada ngendarai satria fu? jalan deh ke daerah jakarta timur sekitaran kayumanis, pramuka, rw mangun, saharjo, matraman, disitu aku sering ketemu aja cewe kadang ibu2 pake motor satria fu larinya kenceng lagi…cuma yang belum lihat nenek2 pake satria fu juga,..he he he..

  55. nur berkata:

    gimana cara’nya naik montor satria

  56. Guntur Hanafi berkata:

    klo FU kalah ama VIXION gak mungkin iTu tergantung rider’a aja FU itu mOtor setan kencenq’a minta ampun apa lagi klo udaH di Borup …..
    Test MesiN yu ….
    ama FU hehehe :) keep smile buat FU”kers

    salam SSFC penqda INDRAMAYU OM bravo FU

  57. nanz berkata:

    motor ceking haha

  58. aini berkata:

    saya ambil motor satria karena itu mirip sama motor mantan saya yang sangat saya cintai…. makanya saya mau ambil dn kata temen saya. saya cocok. cuma masalah saya males klo belajar naik kopling. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s