Akankah Suzuki Gulung Tikar dari MotoGP [nasib Alvaro Bautista]

Suzuki belum kunjung test motor 1000cc sementara Honda,Yamaha,Ducati sudah giat ,melakukan test motor mereka??? Melihat  hal diatas tentunya akan membuat mengambangnya nasib Alvaro Bautista ……

Kalaupun gak ke tim pabrikan diisukan Alvaro Bautista sudah siap  ke Aspar Ducati dan Tech 3 Yamaha…. seharusnya dengan talentanya yang selama ini belum sempat “terlihat” sangat disayangkan kalau masuk tim Satelit… Walaupun Alvaro sekarang merasa nyaman dengan Suzuki..kalau Tim ini mandeg tahun depan mau apalagi…??? atau Suzuki hanya akan mensupport mesin saja buat tim CRT…???

Alvaro adalah juara dunia kelas 125 cc tahun 2006 yang memenangi 8 kali dari 16 seri kal itu… dan masuk 4 besar kelas 125cc rata2 tiap musim….pasti bukan rider sembarangan nih… terlihat ducati masih kuat keinginannya untuk memboyongnya  🙂

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

9 Comments

  1. Pilihannya memang ‘cuma’ tim satelit kalau mau pindah rumah
    Dan yang paling masuk akal ‘cuma’ Honda dan Yamaha
    Tapi di Honda udah kelebihan quota, so pilihan logis ke Tech3

    tapi ya kalau bisa Suzuki tetap ada untuk musim depan, gak seru ah tinggal 3 bakul pembuat montor
    Kalau perlu Kawasaki juga diundang lagi 🙂
    Buehehe

  2. Wah kalo gak ikutan,bisa kacau nih penyemplak motor suzuki gak ada yg diidolakan…..
    Masa mau ngikutin jejak kawasaki sih……………………………………………………………………?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*