Apakah kedepan Honda akan mencoret desain Racy variannya..???


Blade yang meninggalkan kesan balap adalah salah satu contoh hangat bahwa pabrikan sayap mengepak sudah mulai ‘hijrah’ ke desain yang jauh dari tampilan sporty… mungkin saja ini sudah termasuk seleksi alam… dimana desain Honda lebih diterima dengan nuansa dan desain yang “reguler”

Selera Konsumen sendiri sebetulnya yang membentuk arah pengembangan desain sebuah motor…pabrikan melakukan survey… dan temuan2 dimarket lah yang akan mengarahkan desain apa yang bakalan layak dan moncer… percuma desain balap tapi sedikit peminatnya.. dari situ bisa dilihat selera suatu konsumen dalam suatu negara… lihat saja negara taiwan..apa yang moncer dan desain apa yang digemari disana..akan sangat beda dengan di marih… kebanyakan biker tanah air kurang sreg dengan desain matic taiwan..

Apakah biker tanah air akan cenderung menyukai desain balap…well bisa kita lihat jenis motor apa yang paling laris dipasaran kedepan….

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

26 Comments

  1. Desain racy yang gimana sih?
    Mau desain apa aja asal proporsional pasti diterima konsumen. Desain regular pun kalau wagu pasti juga kurang diterima. Kuncinya produsen harus mengenal selera konsumen kebanyakan agar produknya moncer.

  2. Habis mau gimana lagi? Tampang motor sudah dibikin racy 110%, tapi gak kompetitif di race ! Padahal sudah dioprek sana-sini …. masih saja ngebul ! Yachh…. akhirnya kembali ke habitat asli saja !

  3. produkin motor sesuai keinginan konsumen…di jamin bakal maknyosssss dhe…
    Honda uda produkin motor sesuai selera konsumen,lihat aja penjualannya monceerrrr gitu dhe…
    kalo produsen uda memberikan yang terbaik buat konsumen nya..bisa di lihat konsumen tetep satu hati sama tuh produk..

  4. >powerpuffgirls
    Kata siapa moncer….????
    AHM dg kapasitas produksi segede gaban masih aja bisa diimbangi oleh yamaha. Pdhl yamaha hanya punya pabrik yg besarnya ga nyampe setengah pabriknya ahm.
    Honda indonesia terkenal over price. Kwalitas produk ga sebanding dg harga yg mahal.

  5. @yedo: ga kebalik thu bro? yamaha yang oper price tapi kualitas nya???liat aja data penjualan nya…Honda kan tertinggi bro…noh liet Honda brojolin produk terus..yamaha???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*