Galery Yamaha YZF R125 sport tercantik yang pernah dibuat yamaha…!!!

elihat lekuk bodynya siapa yang gak tergoda,ramping,mempesona,buritan nan nungging membuat hati biker berdesir kala menatapnya,lekukan tangki yang sexy menawan hati dipadu dengan fairing nan rapi… hanya satu kata yang pas buat motor ini..busyettttttttt….

TECHNICAL SPECIFICATION :
Mesin : LIQUID COOLED 4 STROKE SOHC
Kapasitas silinder : 124.66
Power :15 PS @ 9000 rpm
Torsi :12.24 Nm @ 8000 rpm
Percepatan : 6 SPEED
Rasio Kompresi :11.2:1
Bore X Stroke :52 x 58.6MM
Sistim pelumas :WET SUMP
Sistim pengapian :TCI
Stater : ELECTRIC ONLY.
Wheel Base:1355 mm
Roda depan :100/80-17
Roda belakang :130/70 -17
Panjang :2015 mm
lebar:660 mm
Tinggi :970 mm
kapasitas tangki :13.8 LTS

Comments Via Facebook

comments

56 Comments

  1. kalo CBR150 kan sama kayak CBR125 yang di Eropah …
    kenapa yah R-15 gak pake body yang sama kayak R125 …
    yang baru cuman buntut-nya doank yang sama … hhhmmmmm ….

  2. Tapi setelah ane liat2 lagi … motor ini rada kegedean fairing ..
    Coba liat dari depan, keliatan kosong banget tuh fairing nya …
    kagak ada jeroannya … bener ga mbah ..???

  3. motor ideal bodi ciamik, mesin cc kecil ngirit performa bagus, sayang harga di IU amit-amit mahalnya melebihi Ninja 250, klo disuruh milih antara yzf 125, yzf 15 dan cbr 150, ane pasti pilih yzf 125 bener-bener eye cacthing.

  4. Dari Dulu Gue juga NGILER kalau Lihat Gambar Ni MOTOR,
    Tapi Sayang Cuma Sebatas NGILER doang,
    karene Tu MOTOR G’ masuk Sini.
    Coba Kalau Tu MOTOR MASUK INDONESIA,BAKALAN LARIS MANIS TU MOTOR.

    • hehehe ,,, kayaknya mas bro banyak mengharap sesuatu yang susah jadi kenyataan neh … R-15, yang ini kayaknya udah mu brojol, cuman kesian juga udah nunggu bertahun-tahun + setahun atw 2tahun lagi … lha kalo R-125 ane rasa YMKI ga akan nelorin di Indo … 😀

  5. Nah klo yg ini sy suka…. 😆
    klo lihat R15 di spyshot gada bagusnya… mendingan R125 drpd R15
    butut pisan…. :mrgreen:

  6. selalu aneh melihat ruang kosong menganga dibawah bagian jok rider..
    rasanya koq terlalu jauh jarak antara spakbor kolongnya dengan bagian bawah body..
    tapi gak tahu lagi ya kalo sudah dinaikin..

  7. Hmmm… Body gede bukan sekedar gede belaka, tapi mengejar postur tubuh orang sana yg rata-rata berpostur tinggi besar

  8. @Aldina : Mohon Do’a Nya aja ya,Bro,
    Moga aja NEW YZF R15 Bisa CEPET LAUNCHING DI INDONESIA.
    Krn Gue Dah lama Banget Nunggu Ni MOTOR.

  9. Mimpi kale YMKI mbrojolin nih motor disini,paling kalo sampai mbrojol jg itu motor,pasti banyakan mejeng di dealer. Kok bisa………..? Lha wong harganya selangit kok……….
    Mana mampu biker ditanah air untuk membelinya………………..?
    Emank pasti ada yg beli tp bisa di itung dngn jari,jadi yamaha gak bakalan deh mbrojolin nih motor. Buat apa bikin motor keren tapi gak profit buat perusahaan.

  10. Udahlah karena ymki nggak tertarik jual motor yang desainnya sangat di sukai konsumen sport roda dua ina, maka inilah kesempatan ahm buat ambil desainnya, buat membunuh vixion.
    Dengan kata lain, daripada ymki nggak tega membunuh anaknya sendiri, ahm pun berkata, siniin pedangnya, biar ane saja yang membunuh.

  11. saya jga sangat mengharapkan kehadiran YZF R125, tpi sampai kapan kita harus bermimpi menantikan YMKI dengarkan nyanyian konsumenmu…….

  12. kenapa sih motor2 keren selalu ngga dijual di indonesiaaaaa….!!!!!!!!!!!!!
    Arrrrgggghhhhhh!!!
    Pdhl kalo dilempar ke pasar indo, banyak peminatnyaa…dijamin laku kook..!

  13. ada ko bro modifikasi nya, yang bisa ampe replika kaya gitu hanya saja motor kalian semua harus vixion soalnya tu motor r125 deltabox dan rangkanya sama dengan vixion, motor ane juga mau di modif kaya gitu nanti cuma lagi nunggu buget cukup 😀
    nanati jadi r150 deh haha 😀

  14. ane demen produk yimm tp ya itu td .yimm budek ama keluan biker pantes penjualanya ancur lalama tutup. udah da tanda2 kesitu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*