Mana yang menang…tampang..atau ..performa..???

Sebuah desain tanpa tujuan akan sia2 dibuatkan….baik desain luar maupun daleman(mesin)….apakah dasar pembuatan suatu type motor berdasarkan survey..tentu saja..atau riset..pastinya…atau bahkan gambling??..mosokkkkk….
Tapi tunggu dulu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung..lain ladang, lain pula hasil panennya :mrgreen: kalau dijual laris manaaa..??
Kenapa harus ada pilihan..kenapa gak tampang ok ,performa yahud…kembali ke harga…mau gahar..performa tinggi tentu partnya harus kualitas tinggi..tahan banting bila digeber…nah harga pasti ikut nanjak…

Kita lihat yamaha byson..tampilan mendekati bahkan bisa disebut replika moge…artinya “tampang” punya penggemar juga…
Dan menjadikannya motor dengan desain terbaik…tahun ini..mantafff….
Nah untuk pasar Indonesia..tentunya untuk era sekarang ini..mana yang akan mendominasi pasar…TAMPANG APA PERFORMA…hayooooo…???
Sssttttt….atau merk :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

52 Comments

  1. slalu membandingkan tampang dan performa dan pasti di indonesia tampang yg menang karna semuanya hanya menjual tampang

  2. dilema itu,tampang jelek tapi performa diatas rata2 motor sekelas diketawain,tampang gahar performa lelet dihujat.pilih merek aja,yang lain hanya bisa ngikooooootiiiiiin
    SALAM KARET BUNDAR™

  3. kata Hohe mesin jantungnya motor, bukan dibaju.
    tapi kenapa byson mesinnya letoy, cuma jualan baju?

    ah iklan yg kontradiktif…..!!

  4. @ pinokio
    iklan hohe kan gak ada motor byson….
    Pilih performa….. Karna daerah GW gak macet… Mau buka gas dalem2 juga gak masalah…

  5. Lok ini tiap orang beda2 kang pilihan’e.nich soal selera kang.ad yg cm mentingin tampang doank.ad pula yg mentingin performa mesin.ad pula yg cuma liat tuch merk motor.jd apa pun pilihan’ny minum’ny ttp di PASAR KOPI

  6. @ken Arok

    lho bukannya Hohe bilang: teknologi juara adalah jantungnya yamaha.

    apa byson bukan merk yamaha?

  7. liat gambar mesin atas dengan bawah jauh banget bedanya.. yang bawah bodinya mantap tapi mesinnya kecil banget.. sama desain mesin thunder yang cuma 125cc aja jauh, mesin thunder terlihat kekar dan besar..

  8. URUSAN tampang No.1,,,,,,
    Soal PERFORMA no. Kesekia,,,,,,,,,,n.
    Krn Orang Tetep akan JATUH CINTA pada PANDANGAN PERTAMA.
    Yaaaa,,,,to?.

  9. perasaan artikel ini mirip artikel ridertua beberapa hari yang lalu… Wah repost iki… Kehabisan tema ya om… ?

    • Lah wong satu redaksi kalau artikel sama..wajar..kalau gak salah duluh pilih tampang atau performa..sekarang menang mana kalau dijual yg jelas gambar dah beda :mrgreen: …??…menurut bro sekalian…

  10. ya kalo ccnya ga lebih dari 150 sohc y plh tmpng . . .
    krna g akn bda jauh m 150 sohc. . .
    kalo di ats 150 cc ntu dh kliatn akn bda jauh tenaganya . .

  11. Untuk pasar Indonesia kelihatannya mayoritas lebih memilih tampilan om eyang….
    Cuma klo secara pribadi sech lebih memilih performa sama kenyamanan…ngapain tampang bagus tapi nda enak dinaiki…

  12. @pino kio
    iklan ini kan temanya balap pake pembalap GP pula.. Makanya yamaha tidak berani pasang byson meski cuma silulet… Emang yamaha sudah bilang byson bagi yg suka tampang…. Mungkin nanti akan dimasukan jika tagline-nya kembali ke touching your heart

  13. Kpada agan2 smua.
    Sy sebage owner byson mo ikut nimbrung. Mmng kesan prtama liad byson mmng trliad kekar., n langsung ane jatuh hati ane beli dah. Nah pas ane pake mmng tenagany kurng dikit dr yg sekelas. Cnth nmp.
    Tp pas ane ganti knalpot. Dgn ganti pj-mj n seting setelan angin karbu. Tenaga kebo jd terasa bgt. Pdahal ane blum gnti cdi racing. Krna yg buat byson lelet ya knalpotny yg catalic conventerny itu.
    Ya itu ajj pnjelasan dr ane sbage owner byson.
    Tp ane ttp puas koq make byson. Just my opinion lo. 🙂

  14. Kaya’a tampang deh,soal’a minerva aj yg performance’a kurang bisa laku krn tampang’a yg oke,,

  15. kalo sesama motor jepang ya tampang duluan lah….. biar bagus performa bagus tampang jelek ya ngga dibeli orang…. ibarat cewe yang diliat tampangnya dulu kan hehe… klo tampangnya dah muluz baru deh kenalan tp klo tampangnya jelek ya langsung kabur hehehe… iyo toh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*