Diferensiasi ala Kawasaki … Ninja 150…. !!!

Rp. 32.200.000 (on the road)

Well… mesin dengan sistem pembakaran 2tak,two stroke,2langkah…semakin lama semakin ditinggalkan…semua pabrikan sudah mulai me”nehi” kan produk ini..bahkan ajang balap dunia sepakat untuk menggantinya dengan moto-3…lah ini kawasaki kok “bandel”yah ada apa??? 😀  Walaupun sudah memenuhi standar Euro 2 berkat katalitik converternya….

Rp. 22.000.000 (on the road) – Ninja M
Rp. 24.550.000 (on the road) – Ninja N
Rp. 24.750.000 (on the road) – Ninja L

Memang engine 2tak terkenal instan tenaganya…jambakan-nya berasa sekali.. seakan raga dah melesat jiwa ketinggalan :mrgreen:
Tapi kenapa yah disaat dunia meninggalkan ini kawasaki tetap memajang varian ini..atau hanya di Indonesia saja lakunya ????
Apakah kawasaki akan berhenti setelah regulasi standart emisi di Indonesia semakin ketat..Euro 3-4 -5 xixixixi :mrgreen: atau kawasaki tahu bahwa Indonesia masih panjangggg dan lamaaaa menerapkanya sehingga masih saja bermain dikelas ini.. What’s on your mind ??? :mrgreen:

Tapi emang ninja 150 ini

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

25 Comments

  1. ninja emang kenceng banget.
    sayang si asapnya kaya obat nyamuk, gak tahan ! Suaranya pake knalpot racing kaya kaleng pecah berisik banget !
    tapi performa nya
    😈
    ampun aku nyerah …. :mrgreen:

    la wong pasti kalah 👿

  2. Masalahnya produk untuk type firing selain N250 gak ada (saat ini)…tapi setelah ada CBR250 & CBR150 (asap)…mungkin ceritanya agak lain kalik bro…kita lihat beberapa bulan atau tahun kedepan…paling ujung2 nya KMI bikin Ninja150 versi 4 tak yg kemaren sempet menjadi isyu hangat…

  3. just info:
    ninja r udah ganti striping + warna + harga naik dikit…
    pokoknya siap lawan new CBR lah , 150 + 250 sekaligus :mrgreen:

  4. sebagai mantan pemakai ninja 2 tak, saya rasa gak ada yang salah dengan motor ini. kalo dibanding dengan performanya saya pikir motor ini cukup ekonomis, mau bandingin bbmnya berani diadu kok. contoh, bandingkan dengan konsumsi bbm ninja 250 (motor yang beredar diindonesia dengan keluaran tenaga hampir setara) hampir setara kok, apalagi kalo dibandingkan nominal uangnya malah hematan ninja 150 (ninja 150 masih halal minum premium, kl ninja 250 standartnya harus pertamax) biarpun ditambah oli samping tetap aja hitung2annya ekonomisan ninja 150 (oli sampingnya irit banget). masalah asep, ninja 150 hanya berasep saat stater awal doang setelah jalan asep ilang, kecuali make oli sampingnya yang murahan dan yang punya motor males ngerawat motornya. dulu saya pake idimitsu racing, harga sekitar 45 ribu, satu botol bisa dapat 3000 km, asap muncul saat pagi doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*