Warna membuat harga motor mahal…!


Warna memang menjadi salah satu alasan konsumen untuk menentukan pilihannya dalam membeli sebuah kendaraan bermotor selain merk motor…bahkan harga motor bisa ditentukan oleh warna itu sendiri…Warna yang disukai  mempunyai urutan sebagai berikut:

1.Hitam..

Hitam menjadi warna favorit kebanyakan orang karena lebih flexible….kalaupun ada lecet mudah untuk dicat dan tidak mencolok..bandingkan dengan warna terang..! tidak berpengaruh pada usia… tua muda cocok aja …. karakter warna ini..berwibawa,kuat,macho…

2.Merah...

Merah menduduki peringkat kedua diminati pembeli kenapa…disukai perempuan,banteng :mrgreen: . warna ini sifatnya energik,dinamis,percaya diri… ducati eits….

3.silver..

Silver menjadi pilihan ketiga pembeli karena warnanya yang elegant,future,canggih jadi motor kelihatam modern

4.biru..

Warna biru juga ada walaupun gak begitu banyak untuk roda 2… warna ini mencerminkan;menyejukkan,damai ..peace man…

5.putih..

Putih suci,bersih,brand new..bersinar… tapi gak terlalu banyak kalau R2

6.pink

Muda,ceria romantis ABG  😀 perawan…..

Jadi dalam membeli motor jangan lupa warna menentukan loh nantinya kalau ingin nilai jual dan kemudahan dalam mencari pembeli….. pilihlah warna terfavorit……tentunya hal itu bukan suatu hal mutlak….faktor “jodoh” dan keberuntungan juga bisa..
Warna kesukaan yang jarang dibeli tapi kita suka…..pink misalnya maka kans nilai jual dan cepatnya waktu menawarkan barang juga lain dengan warna hitam..risk of choice…!

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

21 Comments

  1. aku indent nmp warna merah kesuen, diler sak kabupaten eneke warna hitam,…yo wes pasrah (berarti pilihanku tepat yo mas,…)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*