Ayo Belajar WordPress(2):Kitchen Sink header

Bagi blogger yang masih baru mungkin membuat artikel akan lebih menyenangkan lagi kalau ada alat bantunya mengetik jadi lebih simple,indah semudah kita ketik di Microsoft Office loh…. Mari kita belajar bersama lagi….. satu lagi mau tips agar blog kita banyak dikunjungi pembaca??? simak di akhir tulisan ini….!!

Nama menunya adalah Kitchen Sink ..ada diatas tuh paling ujung…. lihat juga snalpot eh screenshotnya neh 🙂

setelah di klik akan muncul Kitchen sink menu…. seperti ini :

lalu klik pilihan menu pull down ada tulisan paragraf cari pilihan “penajukan” dari size 1(header besar) sampai size 6 (header kecil)… sebelumnya sorot/blok kalimat judul yang mau dibikin header…!

Membuat Header

Header penting sekali dalam menulis karena pembaca akan mengerti apa isi dari tulisan yang dimaksud karena merupakan inti sari tulisan..

Satu tambahan agar pengguna internet nyangkut di artikel kita…

1.Jangan lupa selalu sertakan tag/titel yang mewakili isi tulisan..secukupnya jangan terlalu banyak… karena search engine yang pintar akan “marah”

2.Jangan sering copas artikel karena search engine akan mendeteksi “copasan” kita dan akan dipinalty kita..search engine ogah mampir….walaupun jelek tapi original bro 🙂

3. Gunakan Heading jangan lupa yah karena search engine suka loh :mrgreen:

search engine= mesin pencari….(nih yang bantuin nambahin hits kita)… google dll

Ada yang belum jelas atau saya salah..?monggo diskusi sama ridertua :batuk-batuk:

Next artikel: garis bawah/underline,merapikan/perataan tulisan warna, tulis posting mudah dari office word,hapus code dengan cepat,bikin lambang yang susah dicari di keyboard dlll …..to be continued…..!

Salam,ridertua…

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Bocorkan Spesifikasi Yamaha M1 2018

Kekalahan Yamaha Bukan Karena Valentino Rossi

Banyak yang bilang hubungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales kurang baik di tim Yamaha. Apalagi ketika dihubungkan dengan prestasi Yamaha yang menurun tahun ini. Dengan “perselisihan” tentang pemilihan frame antara kedua rider mereka yang berbeda. [ Baca Lagi...]

30 Comments

    • sing endi??? ooo kalau kita posting kan ada kotak tempat kita nulis itu loh..nah disitu banyak menunya to..cari aja..samakan gambar screenhotnya ajah… ok
      coba gini aja..nulis artikel baru wis..nah ada toh … good luck 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*