Honda

AHM Resmi Hadirkan All New Honda BeAT! Desain Berubah dan Fitur Baru

RiderTua.com – PT. Astra Honda Motor atau AHM telah resmi kembali merilis skutik andalannya, All New Honda BeAT yang dapat model baru serta ada penambahan fitur. Skutik ini akan tetap hadir dengan 2 varian yakni BeAT dan BeAT Street yang kini perbedaannya lebih banyak.

Desain Berubah

All New BeAT Deluxe Matte Blue

Sekilas desain baru ini tampak sedikit membesar, tapi masih kompak atau ramping. Keseluruhannya berubah dari mulai bodi, lampu depan belakang jadi makin modern dan sporty.

Sementara untuk BeAT Street lebih banyak, selain stangnya yang naked, rodanya kini jadi makin gambot dengan velg berukuran 12 inci dibalut ban lebar 100/90 dan 110/90, dan panel meter baru. Sisanya akan sama seperti model standar.

Di tipe CBS ada pilihan warna baru Glossy White Black (kombinasi putih hitam) dan di tipe BeAT Street juga ada warna baru Matte Brown. Menemani warna-warna lainnya yang sudah tersedia sebelumnya.

Susumu Mitsuishi, merupakan President Director AHM berkata kalau All New Honda BeAT ini makin kaya akan fitur dan punya desain baru, lebih bergaya dan sesuai dengan gaya hidup mereka.

“Masyarakat tetap menerima dengan baik pada Honda BeAT ini hingga seluruh Indonesia, membuat AHM jadi terus menghadirkan inovasi sesuai dengan tren masa kini.” imbuh Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director AHM.

All New BeAT Street Brown

Fitur Barunya

Kini All New Honda BeAT ada tipe Deluxe Smart Key yang mana sudah dilengkapi dengan sistem Smart Key Honda. Pada tipe di bawahnya yakni Deluxe Standard dan CBS ada fitur alarm untuk menambah keamanan. Pada tipe CBS sekarang sudah ada Power Charger 12 Watt sehingga bisa ngecas gadget.

Lampu utamanya masih menggunakan LED yang modern, Combined Digital Panel Meter atau speedometer dengan layar berlatar warna biru serta ada Battery Indicator baru untuk memantau tegangan aki. Penunjuk kecepatan, odometer dan indikator ECO masih dipertahankan.

Tipe Deluxe sudah dilengkapi fitur Idling Stop System (ISS) untuk mematikan mesin secara otomatis dan menyala saat gas diputar agar lebih efisien. Menghidupkan mesin All New Honda BeAT juga halus dengan teknologi ACG Starter. Pengeremannya tentu sudah CBS alias Combi Brake System serta Parking Brake Lock.

Membopong mesin 110cc SOHC, injeksi, PGM-Fi eSP dengan keluaran tenaga di 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,2 Nm pada 5.500 rpm yang irit BBM. Diklaim bisa menempuh jarak sampai 60,6 km/liter, jadi total saat full tank jarak maksimalnya 254,52 km.

Untuk Harga, All New Honda BeAT tipe CBS dibanderol Rp 18.430.000 (OTR Jakarta), tipe Deluxe Standard seharga Rp 19.300.000 (OTR Jakarta) dan tipe Deluxe Smart Key dijual dengan harga Rp 19.830.000 (OTR Jakarta). Untuk varian BeAT Street dipasarkan seharga Rp 19.300.000 (OTR Jakarta).

Daffa

Leave a Comment

Recent Posts

Porsche Taycan Kena Recall, Indonesia Ikut Terdampak?

RiderTua.com - Porsche selalu dikenal dengan produk sportscar berkualitas tinggi, dan banyak yang laris terjual dalam waktu singkat. Tidak hanya memproduksi…

2 July 2024

Gresini Racing Akan Dibeli Lewis Hamilton

RiderTua.com - Lewis Hamilton ( 7 kali juara dunia Formula 1) dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan Gresini Racing tentang pembelian…

1 July 2024

Fabio Di Giannantonio Akan Menjadi ‘Rebutan’ Ducati dan Yamaha

RiderTua.com - Fabio Di Giannantonio kini menjadi andalan pasar pembalap untuk kelas MotoGP pilihannya antara merek Ducati atau Yamaha.. Meskipun…

1 July 2024

Resmi Alex Marquez Bersama Tim Gresini Hingga 2026

RiderTua.com - Alex Marquez secara resmi menandatangani kontrak bersama tim Gresini hingga musim 2026, rumor awal menyebutkan hanya satu tahun..…

1 July 2024

Bebek Honda Dash 125 Dapat Pembaruan, Mesin Makin Irit!

RiderTua.com - Honda Malaysia baru saja meluncurkan motor bebek Honda Dash 125 model tahun 2025 yang mendapat pembaruan di sektor…

1 July 2024

Skutik Baru Honda AirBlade 2025 Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

RiderTua.com - Hadir dengan 2 pilihan mesin yakni 125cc dan 160cc, skutik Honda AirBlade kembali diluncurkan oleh Honda Vietnam untuk…

1 July 2024