Alvaro Bautista Akan Balapan di MotoGP Tahun Depan?

RiderTua.com – Alvaro Bautista dalam sebuah wawancara, memiliki opsi untuk balapan dengan ‘wild card’ di MotoGP 2023. Saat ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Ducati tentang kemungkinan wildcard di MotoGP dengan bersemangat dia menjawab sedang berdiskusi dengan bos Ducati. Bautista menyatakan bahwa dia ingin melakukan uji coba dengan Desmosedici GP terlebih dahulu sebelum kemudian berbicara secara konkret tentang penampilan sesekali di akhir pekan MotoGP. “Saya sedang mendiskusikannya dengan Gigi,” katanya..

Bagaimanapun, Aruba telah melakukan beberapa wildcard dengan Michele Pirro dan juga memiliki jadwal balapan untuk tahun 2023. “Yah… Saya ingin menguji mesin MotoGP terlebih dahulu untuk memahaminya sedikit dan jika saya merasa baik, akan mencoba… Sirkuit mana yang bisa menjadi tujuan rencana itu? Mungkin Barcelona. Tapi saya sedang mendiskusikannya dengan Gigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse),” katanya.

Perlu dicatat bahwa Michele Pirro adalah tes rider Ducati dan tahun ini dia turun di tiga balapan: Mugello, Barcelona dan Misano dengan livery Aruba.it Racing. Selain itu, Bautista bukanlah nama yang tidak dikenal di paddock MotoGP… Dia berkompetisi di kelas utama antara tahun 2010 dan 2018 dan menjadi juara dunia 125cc pada tahun 2006. Dia belum pernah menang di MotoGP, tetapi naik ke podium teratas dalam 16 balapan dan delapan kalai di kelas 250cc dan delapan kali di kelas 125cc.

Mungkin sebagai hadiah juara dunia WSBK, sekali tampil sebagai wildcard di GP Spanyol tentunya bukan permintaan yang terlalu sulit bagi pabrikan Ducati..

Related Articles

1 COMMENT

  1. Kalo cuma tampil karna jatah Wildcard mah Gasss..tapi gak perlu balik ke MotoGP total..
    Mending ” jadi raja di desa dari pada jadi pecundang di Kota…” @Alvaro..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives